Lantik KPMB, Artha Dipa Minta Tidak Keluar Rel

  • Whatsapp
ARTHA Dipa menyematkan pin sebagai tanda KPMB resmi dilantik. Foto: alit
ARTHA Dipa menyematkan pin sebagai tanda KPMB resmi dilantik. Foto: alit

DENPASAR – Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, kepengurusan Komunitas Pemuda Milenial Bali (KPMB) resmi dibentuk dan dilantik Dewan Pembina KPMB, I Wayan Artha Dipa, Rabu (28/10/2020). Kendati berlangsung sederhana, pelantikan yang dirangkai dengan seminar “Menuju Generasi Milenial Unggul” di Inna Heritage Hotel, Denpasar ini tetap penuh makna.

Dalam acara itu, Ketua KPMB, I Putu Putra Jaya Wardana, memimpin pengucapan ikrar Sumpah Pemuda yang diikuti seluruh anggota KPMB. Gubernur Bali, Wayan Koster, dalam sambutan yang dibacakan Kabid Pemuda dan Olahraga Disdikpora Provinsi Bali, Made Dana Tenaya, menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus ini. Koster berharap pengurus yang baru dilantik lebih berkembang dan mampu menghasilkan kinerja lebih baik.

Bacaan Lainnya

“Saya harap, pengurus yang baru ini mampu mengikuti perkembangan di Bali, perekonomian Bali sangat terpengaruh dengan industri pariwisata. Untuk itu, saya harap pengurus ini bahu-membahu, cinta kasih, komitmen untuk meraih kesuksesan membangun Bali,” ajaknya.

Artha Dipa mengaku bangga dan mengapresiasi generasi muda yang dinilainya sangat kreatif. “Tentu generasi muda yang tergabung dalam wadah ini saya harap memegah teguh karakter dan moralitas orang-orang Bali. Jadi, jangan keluar dari rel,” pesannya.

Baca juga :  Tiga Pemain Pilar Sudah Gabung, Latihan Skuat Serdadu Tridadu Komplet

Jaya Wardana usai pelantikan mengatakan, KPMB merupakan wadah bagi generasi milenial. “Setelah ini kami akan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Bali dan membentuk di kabupaten/kota, lanjut mejalankan program 10 bidang yang kami miliki,” cetusnya menandaskan. alt

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.