Ratusan Siswa SDN 1 Cempaga Ikuti Vaksinasi Tahap II

  • Whatsapp
SEBANYAK 141 siswa SDN 1 Cempaga, Bangli mengikuti vaksinasi tahap II, Kamis (13/1/2022). Foto: ist

BANGLI – Sebanyak 141 siswa SDN 1 Cempaga, Bangli mengikuti vaksinasi tahap II, Kamis (13/1/2022) di sekolah setempat. Vaksinasi dilakukan oleh tim Gerai Vaksin Presisi Polres Bangli bersinergi dengan Kodim 1626 Bangli, dipimpin oleh dr. AA Ayu Alit Dalem.

‘’Selain anak-anak SD kelas 1 sampai 6 usia 6-12 tahun yang mengikuti vaksinasi tahap II, vaksinasi juga diikuti masyarakat umum 3 orang dan lansia 7 orang,’’ terang Pawas Polsek Bangli AKP I Dewa Anom Astawa, yang melaksanakan pengamanan dan pemantauan di lokasi vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Ia juga mengimbau warga dan anak-anak yang akan divaksin, untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan. ‘’Walau sudah mendapatkan suntikan vaksin, protokol kesehatan harus dijaga untuk mengurangi risiko terpapar Covid-19,’’ ujarnya mengingatkan.

Di tempat terpisah, Kepala Dinas KesehatanKabupaten Bangli dr. I Nyoman Arsana, berkata, jumlah anak usia 6-12 tahun yang telah divaksin tahap I mencapai 98 persen.

Mulai Rabu (12/1/2022) dilaksanakan vaksinasi tahap II setelah 28 hari vaksinasi pertama. ‘’Vaksinasi tahap kedua dimulai dari SDN 2 Kawan,’’ ujarnya. gia

Baca juga :  Update Covid-19 di Bali: Pasien Sembuh 48, Positif 45, Meninggal Nihil

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.