Putri Koster : Ibu Garda Terdepan Penuhi Gizi Keluarga

  • Whatsapp
KETUA TP PKK Provinsi Bali, Putri Koster. Foto: ist
KETUA TP PKK Provinsi Bali, Putri Koster. Foto: ist

GIANYAR – Di tengah pandemi Covid-19 ini, menjaga kesehatan dan imun tubuh sangatlah penting. Hal itu bisa dimulai dari keluarga, dan para ibu harus bisa memastikan gizi keluarganya.

Demikian disampaikan Ketua TP PKK Provinsi Bali, Putri Koster, saat menyapa dan berbagi dengan masyarakat Gianyar, dalam acara Kunjungan Kerja TP PKK Provinsi Bali di Desa Sidan, Gianyar, Jumat (2/7/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Putri Koster mengedukasi masyarakat, perihal kelompok rentan terhadap penyebaran Covid-19.  “Saat ini para lansia, serta ibu-ibu hamil sangat rentan terinfeksi virus. Bahkan varian yang baru juga menyebutkan bahwa anak-anak juga rentan terpapar. Untuk itu, mari kita bersama-sama menjaga kesehatan mulai dari keluarga,” ujarnya sembari mengapresiasi acara yang berlangsung dengan prokes sangat ketat.

Mengenai penyebaran Covid-19 yang bisa dikatakan jika Indonesia sedang mengalami serangan gelombang kedua, Putri Koster memastikan kepada masyarakat Gianyar jika penanganan di Bali sangat terkendali.  Apalagi saat ini, menurutnya, Provinsi Bali menduduki peringkat tertinggi cakupan vaksinasi di Indonesia. “Hal ini berkat kerja keras Pemprov Bali di bawah kepemimpinan Gubernur Koster dalam mendatangkan vaksin ke Bali,” bebernya.

Baca juga :  Cegah Covid-19 dan DB, Wabup Suiasa Imbau Masyarakat Terapkan Pola Hidup Bersih

Untuk itu ia meyakinkan masyarakat untuk jangan ragu-ragu divaksin, karena ini adalah salah satu jalan keluar dari pandemi ini. “Pemerintah saat ini juga tengah menggenjot upaya pemulihan kesehatan dan perekonomian Bali. Ini memang bukanlah pilihan yang mudah. Tapi jika semua masyarakt sehat dulu, tentu lebih gampang memulihkan perekonomian,” tambahnya.

Putri Koster juga mengajak masyarakat untuk bahu-membahu bekerja sama dengan semua komponen dalam upaya menghentikan penyebaran virus dengan cara mematuhi imbauan pemerintah. alt

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.