PS Gianyar Optimistis Bisa Kalahkan East Bali FC

  • Whatsapp
PARA pemain PS Gianyar mendapat pengarahan dari pelatih, ofisial. foto: dok

GIANYAR – PS Gianyar siap tempur menghadapi laga perdananya dan optimistis bisa mengalahkan East Bali FC Karangasem, pada penyisihan Grup A Babak 8 Besar Liga 3 Rayon Bali 2021, di Stadion Debes Tabanan, Jumat (26/11/2021) sore pukul 15.00 Wita.

Hal tersebut diungkapkan Manajer Tim PS Gianyar, Putu ”Kampret” Suryawan saat dikonfirmasi Kamis (25/11/2021) malam. ”Sejak jeda kompetisi yang hampir sebulan, tim terus berlatih guna mematangkan persiapan menghadapi babak 8 besar ini,” ujarnya meyakinkan.

Bacaan Lainnya

Ia juga melihat motivasi para pemain PS Gianyar sedang tinggi-tingginya menyongsong laga 8 besar. ”Inilah menjadi dasar optimisme saya. Latihan rutin ditambah motivasi tinggi pemain, menjadi modal PS Gianyar menghadapi East Bali,” tukas Putu Suryawan seraya mohon doa masyarakat bola Gianyar, sehingga tim besutan Edy Supriyono ini bisa melewati laga pertama di Grup A dengan hasil positif.

Sebagaimana diketahui, East Bali FC lolos ke babak 8 besar dengan status juara grup. Tim yang ditangani Budi Santoso itu mengantongi nilai 7 dari tiga kali main tanpa terkalahkan (menang 2 kali dan sekali seri).

Sementara, PS Gianyar lolos ke babak 8 besar dengan status runner up grup dengan nilai 7, hanya kalah selisih gol dari Tunas Muda Ubud sebagai juara grup. Itu artinya, Agus Wijaya dan kawan-kawan juga belum tersentuh dengan kekalahan.

Baca juga :  Bupati Suwirta Minta Jangan Buat Awig-awig Rumit dan Timbulkan Kegaduhan

Jadi, duel PS Gianyar vs East Bali diprediksi akan berlangsung menarik. Kedua tim pastinya akan menjaga reputasi mereka sebagai tim yang belum terkalahkan sepanjang babak penyisihan hingga 8 besar. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.