Polsek Selbar Bagikan Masker Gratis di Tiga Desa

  • Whatsapp
JAJARAN Polsek Selbar membagikan masker gratis kepada masyarakat di tiga desa, Minggu (29/8/2021). Foto: ist
JAJARAN Polsek Selbar membagikan masker gratis kepada masyarakat di tiga desa, Minggu (29/8/2021). Foto: ist

TABANAN – Polsek Selemadeg Barat (Selbar) membagikan masker gratis kepada masyarakat di tiga desa, Minggu (29/8/2021). Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Selbar AKP I Gusti Lanang Jelantik.

Menurut Kapolsek, kegiatan tersebut dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, sekaligus untuk membantu dan mengedukasi masyarakat agar meminimalkan penyebaran virus tersebut di masyarakat. “Kegiatan ini akan terus berlanjut. Hal ini kami lakukan sesuai dengan perkembangan situasi di lapangan,” ungkap Jelantik.

Bacaan Lainnya

Pada masa pandemi ini, lanjut dia, pihaknya telah beberapa kali membagikan masker. Demikian juga sembako. Pembagian masker gratis ini dimaksudkan pula untuk mengedukasi masyarakat agar tetap menaati protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Selbar menurunkan unit patroli samapta, dengan memberikan masker di tiga desa, masing-masing 30 lembar. Sasaran dalam kegiatan ini yaitu di tempat-tempat keramaian, pertokoan, warung, dan tempat lainnya yang ditemukan ada masyarakat tanpa menggunakan masker, ataupun terhaap pemakai masker yang sudah lusuh.

“Tiga desa yang kami saar saat ini, masing-masing di Desa Lumbung, Desa Tiyinggading, dan di Desa Suraberata. Berikutnya juga akan menyasar ke desa lainnya di Kecamatan Selbar, sesuai dengan perkembangan,” jelas Jelantik. gap

Baca juga :  Lambang Panji Daerah Bangli Dikembalikan Jadi Hijau Muda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.