Polsek Pupuan Bagikan Takjil dan Masker

  • Whatsapp
JAJARAN Polsek Pupuan, Koramil 1619-03 Pupuan, dan Banser terlibat dalam aksi bagi-bagi takjil dan masker kepada masyarakat, jelang berbuka puasa, Rabu (28/4/2021). foto: ist

TABANAN – Jajaran Polsek Pupuan bersama Koramil 1619-03 Pupuan dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) terlibat bersama dalam aksi bagi-bagi takjil dan masker kepada masyarakat, menjelang berbuka puasa Ramadan, Rabu (28/4/2021). Aksi berbagi kasih itu dilaksanakan di dua tempat yakni di Jalan Gajah Mada depan Masjid Al Muttaqien Pupuan dan Masjid LDI Pupuan.

“Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar sering menyampaikan dan menekankan kepada jajarannya untuk menjadikan tugas sebagai ladang amal, ladang ibadah, dan ladang pahala,” ungkap Kapolsek Pupuan AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan, saat memimpin kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, kegiatan berbagi ini merupakan salah satu program pada bulan Ramadan pada masa pandemi Covid-19. “Kami berbagi dengan masyarakat dalam bentuk pembagian takjil dan masker kepada masyarakat,” ujarnya.

Bukan hanya berbgi takjil dan masker, jajaran Polsek Pupuan dalam kegiatan tersebut juga sekaligus mengedukasi masyarakat tentang tertib berlalu lintas dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Kami juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat, terkait untuk menunda mudik lebaran. Ini merupakan imbauan dari pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Agus Wicaksana. gap

Baca juga :  Prajurit Kodim Tabanan Tes Kesegaran Jasmani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.