Polsek Padangbai Amankan Puluhan Motor Tanpa Dokumen

  • Whatsapp
POLSEK Kawasan Laut Padangbai, Manggis, Karangasem, mengamankan 22 unit sepeda motor saat hendak diseberangkan dengan truk menuju NTT melalui Pelabuhan Padangbai, Minggu (19/9/2021) malam. foto: ist

KARANGASEM – Sebanyak 22 unit sepeda motor diamankan Polsek Kawasan Laut Padangbai, Manggis, Karangasem saat hendak diseberangkan dengan truk menuju NTT melalui Pelabuhan Padangbai, Minggu (19/9/2021) malam.

Kapolsek Kawasan Laut Padangbai, Kompol I Made Suadnyana, Rabu (22/9/2021) mengatakan sepeda motor tersebut terpaksa diamankan karena tidak dilengkapi dokumen.

Bacaan Lainnya

“Ini sebelumnya mau nyeberang, kami lakukan pemeriksaan dulu terhadap dokumen kepemilikan. Dari delapan truk diperiksa, ditemukan 1 tanpa STNK dan BPKB, serta satu kendaraan antara nomor rangka dan nomor mesin tidak cocok. Sementara lainnya tidak dilengkapi dengan bukti kepemilikan,” terang Kapolsek.

Untuk tindakan selanjutnya, dia berkata masih menyelidiki lebih jauh untuk memastikan dokumen kendaraan. Dia belum bisa memastikan apakah ada kaitannya dengan pidana, karena bisa saja dokumen kendaraan masih ada di bank atau lembaga finance.

“Masih lakukan penyelidikan. Kalau misalnya nanti pemilik bisa menunjukkan semua dokumen kendaraan, akan kami serahkan kembali,” sebutnya menjanjikan. nad

Baca juga :  Denpasar Tambah 44 Kasus Positif Covid-19, Sembuh 20 Orang, Meninggal Bertambah 1

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.