Polsek Gianyar Sediakan Ruang Khusus Ramah Anak

  • Whatsapp
RUANGAN ramah anak di Polsek Gianyar. foto: adi

GIANYAR – Memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, berbagai upaya dilakukan kepolisian. Salah satunya menyediakan ruang khusus ramah anak, seperti terlihat di Polsek Gianyar.

Kapolsek Gianyar, Kompol I Gusti Ngurah Yudisthira, Kamis (22/4/2021) mengatakan, dibuatnya ruangan khusus ramah anak di itu untuk mendukung program 100 hari kerja Kapolri.

Bacaan Lainnya

“Ruangan ramah anak ini untuk masyarakat yang membawa anak saat memerlukan pelayanan administrasi kepolisian, atau laporan kepolisian lainnya,” jelasnya.

Dia memaparkan, di ruang ramah anak ini ditugaskan dua polwan yang untuk menjaga anak-anak ketika orangtuanya sedang mengurus keperluan di kepolisian. Misalnya mengurus administrasi atau membuat laporan polisi.

Dengan adanya ruang khusus itu, dia berharap proses pelayanan tidak terganggu. Selain memberi kenyamanan, ruang ramah anak juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana pembinaan anak usia dini.

“Kami berharap masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas ruang ramah anak tersebut, sehingga bisa memunculkan rasa nyaman selama proses pelayanan kepolisian,” tandasnya.

Fatmawati, seorang ibu yang membawa anaknya saat mengurus keperluan di Polsek Gianyar, melayangkan apresiasi terkait disediakannya ruangan khusus ramah anak ini. “Saya sangat berterima kasih kepada Polsek Gianyar yang sudah memberi pelayaan terbaik pada saat mengurus surat kehilangan,” pujinya.

Baca juga :  Lakalantas di Jembrana dan Tabanan, Tiga Pemotor Tewas

“Saya berterima kasih juga, karena saat saya bawa anak yang paling kecil di sini, disediakan ruang ramah anak. Dia bisa bermain dengan nyaman dan saya mendapatkan pelayanan yang baik,” ucapnya menandaskan. adi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.