Polsek Bangli Pantau Ketersediaan Minyak Goreng

UNIT Intelkam Polsek Bangli melaksanakan pemantauan guna monitoring kenaikan harga dan kekurangan stok minyak goreng menjelang bulan Ramadhan, di Pasar Kidul, minimarket, dan warung di seputaran Bangli, Senin (4/4/2022). Foto: ist

BANGLI – Unit Intelkam Polsek Bangli dipimpin AKP I Nyoman Sujana melaksanakan pemantauan guna monitoring kenaikan harga dan kekurangan stok minyak goreng menjelang bulan Ramadhan, di Pasar Kidul, minimarket, dan warung di seputaran Bangli, Senin (4/4/2022).

“Dari hasil pantauan, kami mendapat informasi persediaan minyak goreng cukup. Harga mengalami kenaikan, tapi masih terjangkau oleh daya beli masyarakat,” kata AKP Sujana usai monitoring.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Bangli, Kompol I Made Adi Suryawan, menyebutkan, jajarannya menindaklanjuti perintah untuk mengecek ketersediaan stok minyak goreng agar tetap aman.

“Kami akan terus melakukan pemantauan untuk memastikan tidak ada penimbunan bahan pokok, terutama minyak goreng. Serta mengantisipasi penjual nakal yang menaikkan harga secara tidak wajar, agar dapat tercukupi dan terjangkau,” tegasnya. gia

Baca juga :  Suastika Yakin PAD Karangasem Naik, Resmi Jadi Ketua DPRD

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.