Polsek Bangli Monitoring Harga Sembako di Pasar Kidul

UNIT Intelkam Polsek Bangli saat turun ke Pasar Kidul Bangli, Minggu (1/1/2023). Kehadiran polisi itu untuk monitoring kenaikan harga dan ketersediaan stok sembako menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan. Foto: ist

BANGLI – Unit Intelkam Polsek Bangli turun ke Pasar Kidul Bangli, Minggu (1/1/2023). Kehadiran sejumlah personel dipimpin Aiptu Sang Kompyang Eka Putra itu untuk monitoring kenaikan harga dan ketersediaan stok sembako menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan.

Dari hasil monitoring, polisi menilai persediaan sembako cukup, harganya juga masih stabil. “Ada beberapa komoditas hasil pertanian yang mengalami kenaikan dan penurunan, tapi itu masih dianggap wajar,” jelas Eka Putra.

Bacaan Lainnya

Di tempat terpisah, Kapolsek Bangli, Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, menguraikan, pimpinan Polri menugaskan monitoring ketersediaan stok sembako menjelang tahun baru 2023, Galungan dan Kuningan. Juga untuk mengecek barang dagangan yang kedaluwarsa yang tetap dijual.

Dia menggaransi akan terus melakukan pemantauan untuk memastikan tidak ada penimbunan bahan pokok, penjual yang menaikkan harga yang secara tidak wajar, serta tidak ada yang menjual barang kedaluwarsa kepada masyarakat.

“Kami memastikan kebutuhan masyarakat menjelang hari raya dan di tengah pandemi Covid-19 dapat tercukupi serta terjangkau,” terangnya. gia

Baca juga :  Pilkel Serentak di Badung, Bupati Nyoblos di TPS 1 Banjar Pelaga, Wabup di TPS 12 Banjar Kauh Pecatu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.