Ditinggal Beli Solar, Truk Masuk Jurang

POLISI menunjukkan truk tronton hijau nopol P 9622 UE yang terjun bebas ke jurang di jalan menanjak Desa Undisan menuju Bangbang, Tembuku, Minggu (1/1/2023). foto: ist

BANGLI – Truk tronton hijau nopol P 9622 UE terjun bebas ke jurang di ruas jalan Bangli-Karangasem, persisnya di jalan menanjak Desa Undisan menuju Bangbang, Tembuku, Minggu (1/1/2023). Insiden terjadi ketika truk yang kehabisan bahan bakar itu ditinggal sopir beli solar.

Kasihumas Polres Bangli, Iptu I Wayan Sarta, menyebut Unit Lakalantas Polres Bangli bersama Polsek Tembuku langsung turun ke lokasi melakukan olah TKP. Awalnya, kata dia, truk melaju dari arah barat menuju timur. Sial, sesampai di lokasi jalan menanjak, kendaraan kehilangan daya karena kehabisan bahan bakar.

Bacaan Lainnya

Saat itu, sopir dan kernet turun untuk bertanya kepada seorang warga, Ni Wayan Sudiatari, lokasi penjual minyak solar. Sopir dan kernet yang belum diketahui identitasnya minta I Wayan Tagel, saksi, mengantar ke Pesaban di Rendang, Karangasem untuk mencari bosnya.

Tak disangka, truk yang ditinggal kosong, tetiba langsung mundur dan menabrak pagar pembatas jalan di sebelah utara. “Meski menabrak pembatas jalan, truk tidak berhenti, melaju ke arah timur dan jatuh ke sungai sedalam kurang lebih 50 meter,” sebut Sarta.

Setelah kejadian, petugas mencari sopir dan kernetnya ke Pesaban. Namun, mereka sudah naik truk menuju arah Bukit Jambul. “Kami masih berupaya mendapat identitas sopir dan kernetnya. Tidak ada korban jiwa, sementara pemilik kendaraan menderita kerugian 50 juta,” tandasnya. gia

Baca juga :  Tak Pakai Masker di Badung Siap-siap ‘’Push-up’’

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.