Polres Bangli Gelar Operasi Keselamatan Agung 2021

  • Whatsapp
KAPOLRES Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, saat memimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Agung 2021 di Lapangan Polres Bangli, Senin (12/4/2021). foto: ist

BANGLI – Polres Bangli melaksanakan Operasi Keselamatan Agung 2021 selama 14 hari mendatang, terhitung sejak tanggal 12 April sampai dengan 25 April. Kegiatan ini diawali apel gelar pasukan di Lapangan Polres Bangli yang dipimpin Kapolres AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, Senin (12/4/2021).

Operasi ini dilaksanakan dalam rangka pemeliharaan keamanan, keselamatan, ketertiban serta kelancaran lalu lintas di wilayah Bangli menjelang Hari Raya Galungan dan Hari Raya Idul Fitri.

Bacaan Lainnya

Kapolres mengatakan, dalam operasi ini kepolisian mengedepankan kegiatan preventif atau imbauan, baik dalam berlalu lintas maupun untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Polisi menekankan tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama bagi masyarakat yang akan berencana untuk melaksanakan mudik. “Yang paling penting mengimbau masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik pada tahun ini,” sebutnya.

Kapolres juga menekankan untuk mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan selama melaksanakan tugas dengan baik. Tujuannya agar Operasi Keselamatan Agung 2021 tidak menimbulkan komplain dari masyarakat. gia

Baca juga :  KPU Karangasem Bidik Peningkatan Partisipasi Pemilih Perempuan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.