Polisi Berbagi untuk Ringankan Beban Pandemi

  • Whatsapp
PEMANGKU di Pura Agung Kentel Gumi mendapat bantuan paket sembako dari Polres Klungkung dan unsur TNI, Minggu (11/7/2021). foto: ist

KLUNGKUNG – Sejak diberlakukannya PPKM Darurat, Polres Klungkung terus melakukan bakti sosial dengan menyasar warga, sebagai bentuk kepedulian bagi mereka yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19.

Dalam program Polri Peduli Kasih, Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa; didampingi Kapolsek Banjarangkan, AKP Nicolas Sina Ruing, bersama dengan prajurit TNI berbagi sembako kepada pemangku, lansia dan juru sapuh di Pura Agung Kentel Gumi Banjarangkan, Minggu (11/7/2021).

Bacaan Lainnya

Menurut Wakapolres, paket sembako yang diserahkan itu untuk meringankan beban masyarakat sejak diberlakukannya PPKM Darurat. Menggandeng Relawan Bali, Polres menyalurkan paket sembako itu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti imbauan pemerintah agar disiplin mengikuti protokol kesehatan,” ajaknya.

Di tempat terpisah, Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana, juga menjalankan bakti sosial dengan membagikan masker, obat, dan vitamin kepada masyarakat di Klungkung. “Kegiatan ini sebagai pencegahan penyebaran Covid-19 dengan targetnya adalah para lansia, tokoh-tokoh adat, dan masyarakat yang kurang mampu,” jelas Kapolres. baw

Baca juga :  Cuti Bersama, MPP Sewaka Dharma Tutup Tiga Hari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.