Polda NTB Bantu 1 Ton Beras untuk Warga Terdampak Banjir

  • Whatsapp
PERSONEL Polda NTB tengah menyiapkan pasokan beras bagi warga terdampak banjir di Lobar. Foto: ist
PERSONEL Polda NTB tengah menyiapkan pasokan beras bagi warga terdampak banjir di Lobar. Foto: ist

MATARAM – Biro Logistik Polda NTB menyiapkan satu ton beras untuk penanganan banjir di Kecamatan Batulayar dan Kecamatan Gunungsari, Lombok Barat (Lobar) NTB. Kepala Biro Logistik (Karo Log) Polda NTB, Kombes Beny Basir Warmansyah, mengatakan, sebagai rasa kemanusiaan pihaknya menyiapkan berbagai bantuan untuk penanganan banjir di dua kecamatan yang terparah banjir di Lobar.

Pihaknya menyediakan 1 ton beras untuk membantu warga yang terdampak. Selain itu, Polda NTB juga menyiapkan dapur umum dan 1.000 nasi bungkus. Serta, sembako untuk warga dan petugas evakuasi.

Bacaan Lainnya

‘’Kami diperintah oleh Kapolda untuk terjun langsung membantu warga sesuai dengan kemampuan masing-masing, karena kami di Polda NTB bagian logistik maka yang kami keluarkan untuk membantu warga berupa bahan makanan dan kebutuhan lain terkait logistik,” ungkapnya, Selasa (7/12/2021).

Beny berharap, bantuan yang telah disalurkan tersebut  dapat membantu warga yang tengah dilanda musibah, terutama para pengungsi yang rumahnya masih tergenang banjir. ‘’Meski tak seberapa, kami harap bantuan yang kami bawa ini, dapat bermanfaat untuk mereka yang lagi kesulitan,’’ ujarnya menandaskan. rul

Baca juga :  Jembrana Ekspor 71 Ton Manggis ke Tiongkok

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.