Polantas Bagi-bagi Roti dan Masker ke Pengguna Jalan

  • Whatsapp
PERSONEL Satlantas Polres Tabanan dan Dinas Perhubungan Tabanan bagi-bagi roti dan masker, sekaligus sosialisasi terkait budaya tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan, Kamis (18/2/2021). Foto: ist
PERSONEL Satlantas Polres Tabanan dan Dinas Perhubungan Tabanan bagi-bagi roti dan masker, sekaligus sosialisasi terkait budaya tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan, Kamis (18/2/2021). Foto: ist

TABANAN – Personel Satlantas Polres Tabanan dan Dinas Perhubungan Tabanan menggelar sosialisasi terkait budaya tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan (prokes), Kamis (18/2/2021). Dalam kegiatan tersebut, juga bagi-bagi roti dan masker kepada para pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan yang dipimpin Kasatlantas AKP Ni Putu Wila Indrayani itu, berlangsung di Pos Lantas Tangguh Adipura Tabanan. Hadir pula Kadishub Tabanan, I Gusti Ngurah Darma Utama.

Bacaan Lainnya

“Pembagian 500 masker dan roti bagi para pengguna jalan yang melintas di depan Pos Lantas Tangguh Adipura. Kegiatan ini kami laksanakan bergabung dengan rekan dari Dinas Perhubungan Tabanan, yang dipimpin langsung oleh Kadishub Tabanan,” ungkap Wila.

Dikatakan, sasaran dalam kegiatan tersebut adalah para pengguna jalan dengan masker yang dipakai sudah tidak layak pakai, maupun bagi pengendara yang melintas diberikan masker baru dan roti. “Kegiatan tersebut sekaligus sebagai sosialisasi terkait budaya tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Sementara di tempat berbeda, pembagian masker dalam rangka kegiatan yustisi dan Operasi Aman Nusa Agung II/2021, juga dilaksanakan di Pasar Pejaten, Kediri. Kegiatan tersebut dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, sesuai dengan Pergub Bali No. 46 tahun 2020, Perbup Tabanan No. 44 tahun 2020, SE Gubernur Bali No. 1 tahun 2021, dan SE Bupati Tabanan No. 517/01/BPBD.

Baca juga :  Hadiri Galang UKM, Hj. Niken Minta Geliat Usaha Terus Digalakkan

Kegiatan tersebut dipimpin Kasubag Bin. Ops. Iptu I Nengah Widia, yang diawasi Kasipropam, dengan melibatkan 15 personil Polri yang terseprint Operasi Aman Nusa Agung II/2021, dan lima personel TNI dari Kodim 1619/Tabanan.

Di lokasi yang jadi sasaran tersebut, tim gabungan menyampaikan imbauan dan sosialisasi prokes, dengan menggunakan mobil ‘Public Address’, dan membagikan 225 masker kepada para pengunjung pasar dan masyarakat umum. “Kami mengimbau kepada para pedagang dan warga untuk selalu menaati protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Widia. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.