PKK Klungkung Peringati HKG ke-50 PKK

BUPATI Suwirta bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Klungkung, Ayu Suwirta, memperingati HKG PKK ke-50, Senin (28/3/2022). Foto: ist

KLUNGKUNG – Momentum peringatan HKG ke-50 PKK dimanfaatkan untuk menggelorakan 10 Program Pokok PKK sesuai prioritas program, sebagaimana telah ditetapkan berdasarkan permasalahan yang dihadapi dan potensi yang dimiliki.

“Melalui peringatan ini pula kami akan memotivasi para kader PKK untuk lebih tahu, mau, dan mampu melaksanakan program PKK, serta mendukung berjalannya program pemerintah,” kata Ketua TP PKK Kabupaten Klungkung, Ayu Suwirta, saat memperingati Hari Kesatuan Gerak ke-50 PKK di Sekretariat PKK Kabupaten Klungkung, Senin (28/3/2022).

Bacaan Lainnya

Turut hadir Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta; bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PMDPPKB), Wayan Suteja.

Bupati Suwirta menyampaikan apresiasi kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Klungkung yang selama ini berperan aktif dalam pemberdayaan.

Dia juga mengajak PKK Klungkung, melalui Koperasi Gema Nadi Lestari, supaya bisa merangkul dan menjembatani produk rumahan untuk bisa ikuti serta masuk ke dalam e-catalog.

Menurutnya hal ini merupakan peluang cukup besar bagi warga yang memiliki usaha rumahan, supaya bisa bersaing dalam pengadaan barang pemerintah. baw

Baca juga :  Seorang lbu Ditemukan Meninggal di Saluran Irigasi Subak Yeh Tengah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.