PK Partai Golkar Kuta Utara Siap Kawal Pilkada Badung Damai dan Kondusif

  • Whatsapp
Foto: 02389 Badung Golkar Kuta Utara PLT. Ketua PK Partai Golkar Kuta Utara, I Gede Suraharja, bersama jajaran menyatakan kesiapan mengawal pelaksanaan Pilkada Badung 2020 yang damai dan kondusif. Foto: ist
Foto: 02389 Badung Golkar Kuta Utara PLT. Ketua PK Partai Golkar Kuta Utara, I Gede Suraharja, bersama jajaran menyatakan kesiapan mengawal pelaksanaan Pilkada Badung 2020 yang damai dan kondusif. Foto: ist

MANGUPURA – Menghadapi perhelatan Pilkada Badung, Plt. Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar wilayah Kuta Utara, I Gede Suraharja, dan jajarannya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Pilkada serentak tahun 2020 yang aman dan damai di wilayah Kabupaten Badung.

Meskipun dalam Pilkada Badung saat ini hanya ada satu pasangan calon, namun proses demokrasi harus tetap berjalan, masyarakat yang memiliki hak pilih agar tetap mempergunakan hak pilihnya dengan baik sesuai hati nurani.

Bacaan Lainnya

Gede Suraharja menyatakan akan tetap konsisten dengan keputusan dan rekomendasi yang diambil oleh Partai Golkar. Menurut dia, walaupun ada perbedaan-perbedaan di internalnya, namun keputusan partai harus dikawal dengan baik. Pimpinan pusat pasti sudah memperhitungkan keputusan ini yang merupakan langkah terbaik bagi Partai Golkar sehingga soliditas partai tetap terjalin.

“Perbedaan pendapat dalam pilkada bukan berarti perpecahan, melainkan warna demokrasi yang memiliki nilai dan harapan dari masyarakat untuk kemajuan bersama,” ujarnya, Selasa (22/9/2020).

Sekretaris PK Partai Golkar Kuta Utara, I Made Rai Darma Suyasa, menambahkan, penyelenggaraan pilkada kali ini akan berbeda dengan pilkada sebelumnya karena Pilkada serentak tahun 2020 berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga :  Buka Ruang Dialog, Gubernur Koster Terima Aspirasi Serikat Pekerja Pariwisata terkait UU Cipta Kerja

Dia yang selama ini juga aktif dan terlibat langsung dalam Satgas Covid Desa Dalung merasa sangat khawatir terhadap penyebaran virus Corona dalam tahapan-tahapan pilkada hingga pencoblosan.

Untuk itu, dia meminta masyarakat tetap disiplin dalam penggunaan masker, jaga jarak, patuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah guna mencegah terjadinya penularan virus Corona jelang pilkada. rap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.