Piala Soeratin U15 Bali, PS Gianyar Kandas di Semifinal

  • Whatsapp
TIM PS Gianyar U15 gagal ke final Piala Soeratin U15 Rayon Bali 2021, setelah dikandaskan PMB Badung 0-1, Kamis (23/12/2021). foto: ist

MANGUPURA – Menguasai pertandingan, belum jaminan memenangkan pertandingan. Inilah yang dialami PS Gianyar U15, setelah dipaksa mengakui keunggulan Putra Pemenang Bali (PMB) Badung, pada babak semifinal Piala Soeratin U15 Rayon Bali 2021, di Stadion Mengwi, Kabupaten Badung, Kamis (23/12/2021).

Sejak peluit kick off ditiup Wasit Wayan Arthana dari Kabupaten Badung, PS Gianyar sebenarnya lebih menguasai pertandingan. Tetapi sayang, sejumlah peluang emas yang didapatkan Kadek Aprianta dan kawan-kawan, tidak bisa bisa menjebol gawang PMB yang dikawal Michael Sheva Timotius Nomeni.

Bacaan Lainnya

Sebaliknya, PMB yang lebih banyak tertekan sukses memanfaatkan peluangnya menjadi gol di menit ke-20 melalui Gilang Wahyu Pratama.

PS Gianyar yang dibesut Pelatih Ida Bagus Mahayasa berusaha keras setidaknya menyamakan kedudukan, tetapi gol yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang sampai peluit panjang pertandingan berdurasi 2 X 30 menit itu.

”Anak-anak sepertinya dijauhi Dewi Fortuna, padahal lebih menguasai jalannya pertandingan. Inilah sepakbola yang tidak bisa kita prediksi, walau tim menang ballpossision,” kata Mahayasa, usai laga tersebut.

Di final, PMB akan menghadapi tim wakil Badung lainnya, PS Putra Angkasa Kapal yang lebih dulu melangkah ke final setelah mengalahkan Perseden Denpasar melalui drama adu penalti dengan skor 4-1.

Baca juga :  Pembangunan Gedung DPRD Bangli Dianggarkan Rp12 Miliar

Sementara pada laga final Piala Soeratin U13 Bali, Putra Dewata Bali (PDB) Denpasar melaju ke final setelah mengalahkan PFA Denpasar 5-4 melalui adu kiper. Di final PDB akan bertemu PS Gianyar yang lebih dulu ke final setelah mengalahkan Badak Putra Buduk Badung 1-0. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.