Penyandang Difabel di Klungkung Dapat Bantuan Sembako

  • Whatsapp
WABUP Kasta menyerahkan bantuan sembako kepada warga penyandang difabel di Desa Akah, Kecamatan Klungkung. Foto: ist
WABUP Kasta menyerahkan bantuan sembako kepada warga penyandang difabel di Desa Akah, Kecamatan Klungkung. Foto: ist

KLUNGKUNG – Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta; didampingi Camat Klungkung, I Putu Arnawa, menyalurkan bantuan 30 paket sembako untuk penyandang difabel, Jumat (21/1/2021). Bantuan ini bersumber dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang dibagikan ke Kecamatan Klungkung, masing-masing di Desa Akah sebanyak 18 paket, Desa Selat 4 paket, Desa Selisihan 4 paket, dan Desa Manduang sejumlah 4 paket. “Saya berharap bantuan ini bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga penyandang difabel di tengah pandemi Covid-19,” ujar Kasta di sela-sela penyerahan bantuan.

Lebih lanjut Kasta mengatakan, apa yang dilakukan ini sebagai wujud perhatian meringankan beban keluarga penyandang difabel. Pun memberi motivasi agar masyarakat tabah menghadapi cobaan. “Kita Iakukan Iangkah-Iangkah riil, salah satunya dengan menyerahkan bantuan logistik untuk kebutuhan sehari-hari,” tambah politisi asal Akah ini.

Bacaan Lainnya

Salah satu penyandang difabel, Wayan Tangkas, asal Banjar Bungaya, Desa Akah menyampaikan rasa syukur dan terima kasih mendalam atas perhatian Pemkab Klungkung serta masyarakat yang telah membantu keluarganya. baw

Baca juga :  12 Provinsi Nihil Penambahan Kasus Positif Covid-19, Pasien Sembuh Naik Jadi 1.391

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.