Pengkab FOBI Badung Terbentuk, Siap Perkuat KONI dalam Berbagai Kejuaraan

KETUA Umum KONI Badung Made Nariana (keempat dari kanan), saat menyerahkan rekomendasi kepada Ketua Umum Pengkab FOBI Badung. foto: ist

POSMERDEKA.COM, MANGUPURA – Pengurus Kabupaten Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (Pengkab FOBI) Badung terbentuk, dan melaporkan diri kepada Ketua Umum KONI Badung, Jumat (21/6/2024).

Semua pengutus FOBI Badung hadir dalam pertemuan tersebut, diantar Ketua Harian FOBI Bali Stepahnie Rosalinda. Sementara Ketua Umum KONI Badung Made Nariana didampingi Wakilnya Ketut Widia Astika. Usai melaporkan diri, Ketum KONI Badung Made Nariana langsung memberikan rekomendasi untuk dapat dibuatkan Surat Keputusan Pengprov FOBI Bali.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum KONI Badung Made Nariana mengatakan, kalau sudah ada SK Pengprov FOBI Bali, KONI Badung akan menerima Pengkab FOBI Badung sebagai calon
anggota.

“Pengkab FOBI Badung akan diterima sebagai anggota penuh KONI Badung dalam rakerkab KONI awal tahun 2025. Dengan catatan, memenuhi syarat, pertama melakukan rapat kerja pengurus dan melakukan satu kali kegiatan kejuaraan atau mengikuti kejuaraan Barongsai sekali,” kata Nariana.

Ketua Umum terpilih Pengkab FOBI Badung AA Ngurah Partha Ardy Laksana SE mengatakan, ia akan memenuhi segala aturan yang ada di KONI Badung. Pihaknya juga akan bekerja dengan keras melaksanakan berbagai kegiatan Barongsai, sehingga dapat memperkuat prestasi KONI Badung dalam berbagai kejuaraan.

Baca juga :  Warga Binaan di Lapas Tabanan Divaksin Covid-19

“Saya mohon bimbingan KONI. Semoga apa yang dilaksanakan dalam olahraga Barongsai, dapat diikuti dengan prestasi yang baik,” kata Ngurah Partha meyakini.

Pengkab FOBI Badung dilengkapi Wakil Ketua I Putu Kurnia Dharma Putra. Sekretaris Adi Wijaya. Bendahara I Nyoman Rusan Nadhi. Binpres I Made Anhdre dan I Putu Adi Candra. Bidang Humas dan Organisasi I Putu Oki Wiryanata. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.