Pembagian Sembako Polres Klungkung Sasar Warga Pesisir

  • Whatsapp
WARGA pesisir mendapat bantuan sembako dari Polres Klungkung, Minggu (8/8/2021). Foto: ist
WARGA pesisir mendapat bantuan sembako dari Polres Klungkung, Minggu (8/8/2021). Foto: ist

KLUNGKUNG – Penerapan PPKM Level 4 di Kabupaten Klungkung menggugah Pengusaha Peduli NKRI dalam Yayasan Buddha Tzu Chi untuk berpartisipasi meringankan beban masyarakat kecil, dengan menyerahkan bantuan 181 paket sembako melalui Polres Klungkung, Minggu (8/8/2021) pagi. Bantuan tersebut langsung dibagikan kepada warga yang membutuhkan oleh personel Polres Klungkung, salah satunya menyasar warga pesisir yang sedang beraktivitas.

“Saya mengucapkan apresiasi dan rasa penghormatan yang besar kepada Pengusaha Peduli NKRI/Yayasan Buddha Tzu Chi, karena membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 di Klungkung,” kata Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana, seraya berharap penyaluran bantuan sedikit meringankan kesulitan masyarakat terdampak pandemi.

Bacaan Lainnya

Di kesempatan lain, Kapolres bersama Wakapolres Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, dan Kabagren Kompol Ketut Maret membagikan masker di Pasar Galiran, Klungkung. Hal tersebut sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. baw

Baca juga :  Gowes Keliling Mataram, Kader PDIP Suarakan Hidup Sehat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.