PDIP Klungkung Distribusikan Beras ke Warga Terdampak Banjir

  • Whatsapp
KADER DPC PDIP Kabupaten Klungkung mendistribusikan beras kepada warga terdampak bencana banjir bandang di Nusa Penida. Foto: ist

KLUNGKUNG – DPC PDIP Klungkung memberi bantuan tujuh ton beras kepada korban bencana banjir bandang di Nusa Penida, Jumat (17/12/2021). Banjir terjadi pada Senin (13/12/2021) dini hari lalu.

“Kami turut prihatin terjadinya musibah banjir bandang, yang hingga membuat infrastruktur publik di enam desa dilaporkan rusak. Warga juga mengalami kesulitan air bersih sampai mengharap adanya bantuan sembako,” kata Ketua DPC PDIP Klungkung, AA Gde Anom; didampingi Sekretaris DPC, Sang Nyoman Putra Yasa, Minggu (19/12/2021).

Bacaan Lainnya

Anom berkata partainya bergerak cepat dan bergotong royong bersama seluruh kader, termasuk Ketua dan pengurus PAC PDIP di Nusa Penida, untuk mendistribusikan bantuan beras kepada warga yang terdampak banjir.

Dia memaparkan, bantuan beras ini sebanyak tujuh ton dan didistribusikan ke Desa Ped sebanyak 1,5 ton, di Desa Suana (1,5), di Desa Batununggul (1), di Desa Kutampi (0,8), di Desa Kutampi Kaler (0,8), di Desa Sakti (1), dan di Desa Toya Pakeh sebanyak 0,4 ton beras.

Selain berdoa semoga musibah seperti itu tidak terjadi, Ketua DPRD Klungkung itu juga berharap bantuan beras yang didistribusikan dapat meringankan beban warga. Perbaikan infrastruktur hingga upaya pemulihan kebencanaan diharap bisa segera diatasi secara bersama-sama melalui dukungan seluruh stakeholder pemerintahan di Kabupaten Klungkung. baw

Baca juga :  “Push Up” Menanti Masyarakat Tidak Pakai Masker di Klungkung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.