PAW Anggota DPRD Jembrana Dilantik, Bupati Tamba Harap Jaga Suasana Kondusif

  • Whatsapp
ACARA pelantikan PAW anggota DPRD Jembrana, Selasa (22/6/2021). foto: ist

JEMBRANA – Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD I Ketut Wijaya dari Dapil 1 Jembrana di Kecamatan Negara, resmi menjabat anggota DPRD Kabupaten Jembrana. Politikus asal Desa Kaliakah dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua DPRD Jembrana, Ni Made Sri Sutharmi, dalam rapat paripurna DPRD, Selasa (22/6/2021).

Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, dalam kesempatan ini berharap agar DPRD dan pemangku kepentingan terkait dapat bekerjasama dan terus menjaga suasana kondusif dalam pelaksanaan pembangunan di daerah demi kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat Jembrana. “Oleh karena itu, diperlukan kondisi yang selaras dan serasi dalam hubungan kerja sama antara legislatif dan eksekutif sebagai pemegang dan pelaksana amanat masyarakat,” harapnya.

Bacaan Lainnya

Di hadapan anggota Forkopimda dan para pimpinan OPD, Bupati Tamba mengaku saat ini pihaknya memiliki pekerjaan rumah yang harus dituntaskan. Untuk mewujudkan hal itu, selaku kepala daerah dan wakil kepala daerah yang baru, dirinya bersama Wabup I Gede Ngurah Patriana Krisna telah menyusun blue print atau perencanaan yang matang untuk dilaksanakan kedepan.

Ketut Wijaya selaku PAW anggota DPRD yang menggantikan I Ketut Suasana, menurut Bupati Tamba, Wijaya merupakan tokoh yang sangat potensial serta telah banyak memberikan sumbangsih kepada Kabupaten Jembrana. Selaku kepala daerah dan atas nama pribadi, dia menghaturkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan pengabdian yang telah diberikan Suasana bagi Jembrana.

Baca juga :  Menuju Porkab 2020 dan Porprov 2021, KONI Badung Mantapkan Koordinasi

“Ketut Suasana merupakan tokoh yang sangat potensial dan telah banyak memberikan sumbangsih baik gagasan maupun tindakan kepada Jembrana, baik saat beliau menjadi Perbekel Desa Baluk maupun menjadi anggota DPRD sejak tahun 2019,” pungkas Tamba. man

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.