Parkir Tiga Hari, Polsek Karangasem Amankan Shogun Tak Bertuan

  • Whatsapp
POLSEK Karangasem mengamankan sepeda motor Suzuki Shogun hitam DK 8842 SF yang parkir di pinggir Jalan Teuku Umar, Lingkungan Celuk Negara, Kelurahan Karangasem sejak tiga hari terakhir. Foto: ist

KARANGASEM – Satu sepeda motor Suzuki Shogun hitam DK 8842 SF parkir di pinggir Jalan Teuku Umar, Lingkungan Celuk Negara, Kelurahan Karangasem sejak tiga hari terakhir. Motor ini untuk sementara dianggap tidak bertuan, karena tak satu pun warga tahu siapa pemiliknya.

Kepala Lingkungan Celuk Negara, I Komang Adi Suprapta, Kamis (13/1/2022) mengaku sempat mencari informasi melalui grup komunikasi di lingkungannya soal pemilik motor itu.

Bacaan Lainnya

Namun, belum ada yang tahu siapa yang memarkirkan motor tersebut. Lokasi motor itu parkir di sebelah dekat taman seberang utara kantor Bawaslu Karangasem.

“Awalnya saya dapat informasi dari warga lingkungan ada sepeda motor tiga hari terparkir di jalan tersebut. Kemudian saya tanyakan ke warga sekitar, termasuk menginformasikan melalui grup lingkungan, tapi semua tidak ada yang tahu,” ucapnya.

Karena tidak ada warga yang tahu pemiliknya, penemuan motor misterius itu lalu dilaporkan ke Lurah, Bhabinkamtibmas maupun Babinsa Kelurahan Karangasem, Kamis (13/1/2022). Kini, motor tersebut diamankan di Polsek Karangasem. nad

Baca juga :  Lagi, Tambahan Harian Kasus Positif Covid-19 di Denpasar Lebih Banyak dari Pasien Sembuh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.