Pangdam IX/Udayana Sumbang Panti Asuhan Dharma Widya Kumara

KODIM 1626/Bangli melaksanakan karya bakti rehab Panti Asuhan Dharma Widya Kumara Yayasan Pasraman Gurukula di Kelurahan Kubu, Kecamatan Bangli dengan memasang keramik bantuan Pangdam IX/Udayana, Jumat (21/1/2022). Foto: ist

BANGLI – Kodim 1626/Bangli melaksanakan karya bakti rehab Panti Asuhan Dharma Widya Kumara Yayasan Pasraman Gurukula di Kelurahan Kubu, Kecamatan Bangli dengan memasang keramik bantuan Pangdam IX/Udayana, Jumat (21/1/2022).

Rehab pemasangan keramik itu dikolaborasikan dengan program kerja Kodim 1626/Bangli bidang teritorial. Tujuannya untuk membantu kesulitan masyarakat, khususnya panti asuhan, dengan pemasangan keramik ruang kelas seluas 101,8 meter2 dan pemasangan keramik dapur seluas 90 meter2.

Bacaan Lainnya

Dandim 1626/Bangli, Letkol Inf. I Gde Putu Suwardana, mengatakan, karya bakti oleh jajarannya merupakan tindak lanjut bantuan keramik Pangdam Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

“Melalui program ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia. Semoga bantuan yang diberikan saat ini dapat membantu memenuhi kebutuhan di panti asuhan,” ucapnya.

Penanggung jawab Panti Asuhan Dharma Widya Kumara, I Wayan Arsada, mengucapkan terima kasih atas bantuan rehab pemasangan keramik oleh Pangdam bersama Kodim 1626/Bangli.

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga panti asuhan kami, semoga Tuhan selalu memberkati dan memberi perlindungan kepada kita semua,” lugasnya. gia

Baca juga :  Piala Menpora 2021: PSIS dan Barito Putera Lolos 8 Besar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.