Pandemi Jangan Halangi Program Bunda PAUD

  • Whatsapp
BUNDA PAUD Kabupaten Bangli, Sariasih Sedana Arta, menyerahkan 230 paket beras, minyak, gula pasir dan mi instan kepada guru TK di empat kecamatan di Ruang Krisna Kantor Bupati Bangli, Rabu (22/12/2021). Foto: ist

BANGLI – Bunda PAUD Kabupaten Bangli, Sariasih Sedana Arta, minta bunda PAUD kelurahan dan kecamatan tetap berjalan pada masa pandemi Covid-19. Selain jangan sampai pandemi menghalangi aksi, diingatkan juga untuk kegiatan tetap dengan perencanaan yang matang.

Permintaan itu disampaikan saat menyerahkan 230 paket beras, minyak, gula pasir dan mi instan kepada guru TK di empat kecamatan di Ruang Krisna Kantor Bupati Bangli, Rabu (22/12/2021).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut disampaikan, semua program harus tetap berjalan sesuai perencanaan. Para guru juga diajak selalu bersemangat mengantarkan anak-anak didiknya menjemput cita-cita mereka.

Selain memberi semangat kepada seluruh bunda PAUD kelurahan dan kecamatan, Sariasih tak lupa mengajak melaksanakan dan mengutamakan program kerja.

“Pandemi tidak membuat surut dalam mendidik generasi bangsa, justru kondisi ini kita jadikan tantangan dan sebagai pendorong untuk terus berkreasi dan berinovasi,” pesannya.

Kepada anak didik, Sariasih minta para guru PAUD tetap mendidik dengan penuh kesabaran. Para orangtua mempercayakan anaknya untuk mendapat pendidikan di sekolah, maka jagalah kepercayaan yang diberikan itu.

“Terapkan prokes dalam proses belajar-mengajar di sekolah, sekaligus memberikan edukasi kepada anak-anak kita tentang protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,” pungkasnya. gia

Baca juga :  Nah! Empat Orang Lolos Masuk Bali Tanpa Surat Bebas Covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.