Operasi Zebra, Polantas Bagi-bagi Masker

  • Whatsapp
SATLANTAS Polres Bangli membagi-bagikan masker, brosur dan stiker tertib berlalu lintas di Pasar Kidul Bangli. Foto: ist

BANGLI – Selesai gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra Agung 2021, Satlantas Polres Bangli membagi-bagikan masker, brosur dan stiker tertib berlalu lintas di Jalan Merdeka, Bangli, Senin (15/11/2021).

Tujuannya untuk pembinaan dan penyuluhan tentang pentingnya keamanan serta keselamatan berlalu lintas. Hal itu diutarakan Kasatlantas Polres Bangli, AKP I Ketut Suandi, Selasa (16/11/2021).

Bacaan Lainnya

Melalui bagi-bagi masker itu juga, sebutnya, dia bersama jajarannya berupaya membangun kesadaran masyarakat untuk menaati protokol kesehatan dalam penanggulangan Covid-19.

”Selain menargetkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas, operasi yang digelar selama 14 hari ini juga difokuskan kepada penanggulangan Covid-19,” terangnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, menegaskan, selain target yang ditentukan, Operasi Zebra ini juga difokuskan dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid-19.

“Selain menciptakan kamseltibcar lantas, operasi ini juga fokus kepada penanggulangan Covid-19, terutama dalam bentuk pendisiplinan,” katanya singkat. gia

Baca juga :  Akses Menuju Kota Tabanan Ditutup Setiap Malam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.