Operasi Zebra Lempuyang 2020, Polres Tabanan Utamakan Langkah Persuasif Humanis

  • Whatsapp
KASATLANTAS Polres Tabanan AKP Ni Putu Wila Indrayani saat memberikan arahan kepada personel yang terseprin dalam Operasi Zebra Lempuyang 2020, di Polres Tabanan, Minggu (1/11/2020). foto: gap

TABANAN – Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Ni Putu Wila Indrayani, memberikan arahan kepada personel yang terseprin dalam Operasi Zebra Lempuyang 2020 agar mengutamakan langkah persuasif humanis dalam bertindak. Hal itu dia sampaikan dalam arahan rutin, di Lapangan Apel Satlantas Polres Tabanan, Minggu (1/11/2020).

Dia juga menekankan kepada anggotanya, bahwa dalam melaksanakan tugas operasi di lapangan, selain langkah persuasif humanis dalam bertindak, juga tetap mengingatkan masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi rambu-rabu lalu lintas. “Lakukan dan sampaikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan, agar tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Kata dia, hal itu dimaksudkan untuk meminimalkan kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh human error. Di samping itu, juga untuk tetap terjaga situasi arus lalu lintas yang aman dan lancar serta untuk mencegah kejadian kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh human error.

“Dalam cuaca yang masih tampak ekstrem ini, walaupun hujan lebat, hendaknya anggota masih tetap di pos-pos yang telah ditentukan, dengan melengkapi diri dengan jas hujan. Saat hujan pun kita masih bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat,” seru Wila Indrayani.

Baca juga :  Satu Pasien Covid-19 di Badung Sembuh, Lima Orang Lainnya Dalam Perawatan

Dia pun mengingatkan kepada semua anggotanya agar tetap menaati protokol kesehatan dalam bertugas, yaitu dengan memakai alat pelindung diri (APD). “Ternyata, penyebaran Covid-19 masih ada,” tandasnya. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.