Kelurahan Sesetan Rutin Gelar Aksi Kebersihan

  • Whatsapp
AKSI bersih-bersih di Wilayah Banjar Suwung Batan Kendal, Kelurahan Sesetan, Minggu (1/11/2020). foto: ist

DENPASAR – Sebagai upaya untuk mendukung terciptanya wilayah Kelurahan Sesetan yang bersih dan asri, turut digencarkan aksi gotong royong membersihkan lingkungan setiap Minggu pertama. Kegiatan yang melibatkan masyarakat sekitar ini, dilaksanakan di Wilayah Banjar Suwung Batan Kendal, Minggu (1/11/2020).

Lurah Sesetan, Ketut Sri Karyawati saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa aksi kebersihan dengan bergotong royong bersama masyarakat rutin digelar setiap minggu pertama. Pelaksanaan kegiatan ini semata-mata guna menciptakan wilayah Kelurahan Sesetan yang bersih, indah dan asri.

Bacaan Lainnya

“Jadi kami mengajak masyarakat untuk menggugah rasa kepedulian terhadap lingkungan, untuk menciptakan wilayah kelurahan Sesetan yang bersih, indah dan asri,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, aksi gotong royong ini juga menjadi salah satu upaya untuk memastikan saluran air dan drainase di wilayah Kelurahan Sesetan berfungsi dengan baik. Hal ini mengingat sudah mulai musim penghujan akan segera tiba akhir tahun.

“Dengan aksi ini juga kami ingin memastikan saluran air dapat berfungsi baik, sehingga dapat mengairi air dengan baik dan tidak menimbulkan genangan saat intensitas hujan meningkat,” jelasnya.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan yang menjadi penyebab utamanya gangguan saluran air saat hujan,” imbuhnya. yes

Baca juga :  Satpol PP Denpasar Tertibkan PKL Melanggar Perda dan Tanpa Masker

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.