Operasi Zebra Agung, Polres Buleleng Harap Sinergitas Semua Instansi dan Masyarakat

  • Whatsapp
PENGECEKAN sarana dan prasarana dalam apel gelar pasukan Operasi Zebra Agung Tahun 2021 di Mapolres Buleleng, Senin (15/11/2021). Foto: rik

BULELENG – Jajaran Polres Buleleng pada Senin (15/11/2021) pagi menggelar apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra Agung 2021 di halaman Mapolres Buleleng. Apel gelar pasukan ini dipimpin Waka Polres Buleleng, Kompol Yusak Agustinus Sooai, yang dihadiri personel yang terlibat dalam operasi ini.

Apel gelar pasukan ini dilakukan untuk mengecek kesiapan para personel dari Polri, TNI maupun instansi terkait yang terlibat dalam Operasi Zebra Agung 2021 yang akan dilaksanakan selama 14 hari.

Bacaan Lainnya

Dalam apel ini dilakukan pula pengecekan sarana dan prasarana, sehingga kegiatan operasi dapat dilaksanakan sesuai dengan tujuan serta sasaran yang ditetapkan.

Kompol Yusak Agustinus Sooai mengatakan, Operasi Zebra Agung 2021 dimulai pada 15 dan berlangsung hingga 28 November 2021. Operasi ini bertujuan untuk menciptakan kondisi kamseltibcarlantas jelang Natal 2021 dan tahun baru 2022, terlebih dalam situasi pandemi Covid 19.

‘’Tujuan dalam operasi ini agar kamseltibcarlantas mantap serta pencegahan Covid-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat mematuhi protokol kesehatan,’’ katanya.

Kompol Yusak juga mengatakan, dalam operasi ini Polres Buleleng juga melibatkan unsur Pom, TNI, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja, dan Satuan Pramuka Saka Bhayangkara Polres Buleleng.

Baca juga :  Strategi Pencegahan Berita Hoaks, STIK Lemdiklat Polri Lakukan Penelitian di Tabana

Dia menekankan, agar seluruh personel di lapangan selalu bersikap simpatik ke masyarakat serta melakukan kegiatan edukatif dan persuasif agar masyarakat tetap menerapkan prokes.

Selain itu, masyarakat diharapkan untuk mematuhi aturan lalulintas di jalan. ‘’Kami berharap dukungan untuk ikut berperan dalam Operasi Zebra Agung ini agar dapat terwujud integritas dan harmonisasi,’’ pungkasnya. rik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.