Nusa Ceningan Miliki Trek Mangrove dan Menara Pandang

KOORDINATOR Perikanan Direktorat Kelautan dan Perikanan Bappenas, Setiawati, meninjau pembangunan trek mangrove dan menara pandang Kawasan Konservasi Daerah di Nusa Ceningan, Kamis (19/1/2023). Foto: ist

KLUNGKUNG – Koordinator Perikanan Direktorat Kelautan dan Perikanan Bappenas, Setiawati, meninjau pembangunan trek mangrove dan menara pandang Kawasan Konservasi Daerah di Nusa Ceningan, Kecamatan Nusa Penida, Kamis (19/1/2023). Setiawati didampingi Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta.

Kepada Setiawati, Bupati Suwirta menjelaskan pembangunan trek mangrove dan menara pandang sepanjang 100 meter dengan biaya Rp 1,2 miliar bersumber dari Bappenas. Dia berharap bisa menjadi tempat daya tarik wisatawan saat berkunjung ke Nusa Penida.

Bacaan Lainnya

“Selain menjadi daya tarik untuk wisatawan, trek mangrove dan menara pandang ini juga akan diintegrasikan dengan fasilitas olahraga yang dibangun di Lapangan Ceningan, tambak dan restoran di sekitar trek mangrove,” ucapnya sembari menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat atas bantuan yang dikucurkan.

Setiawati menambahkan, ternyata progres pembangunan trek mangrove dan menara pandang sangat bagus. Dia juga berharap dengan adanya pembangunan destinasi wisata ini, Nusa Penida bisa makin berkembang dan banyak dikunjungi wisatawan. “Jaga semua fasilitas di sini dengan sebaik-baiknya, jangan sampai ada yang merusak,” pesannya. baw

Baca juga :  Batal Lawan Bosnia-Herzegovina, Timnas U-19 Hadapi Hajduk Split Selasa Ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.