Nasdem Sediakan Stand Peduli Selama PPKM

  • Whatsapp
WARGA mengambil bungkusan berisi sembako, susu, gula, dan masker yang digantung di stan Nasdem Peduli di DPW Partai Nasdem Bali, Jalan Tukad Batanghari Nomor 7, Denpasar. Foto: ist
WARGA mengambil bungkusan berisi sembako, susu, gula, dan masker yang digantung di stan Nasdem Peduli di DPW Partai Nasdem Bali, Jalan Tukad Batanghari Nomor 7, Denpasar. Foto: ist

DENPASAR – DPW Partai Nasdem Bali berupaya memberi arti kepada masyarakat yang terdampak PPKM, meski dalam skala kecil. Partai yang dipimpin Julie Sutrisno Laiskodat menyediakan booth (stan) Nasdem Peduli selama dijalankannya PPKM Level IV di Bali.

“Kami akan selalu berusaha yang terbaik untuk hadir di tengah-tengah masyarakat,” kata Wakil Sekretaris DPW Partai Nasdem Bali, Luh Putu Nopi Seri Jayanti, Senin (23/8/2021).

Bacaan Lainnya

Menurut Nopi, sudah sepatutnya semua pihak, termasuk parpol, bersama-sama bergerak untuk saling membantu dan saling menguatkan. Dalam stand Nasdem Peduli itu, jelasnya, dengan dibantu anak-anak muda Nasdem, setiap harinya Nasdem Bali menyiapkan bungkusan-bungkusan kecil berisi sembako, susu, gula, dan masker.

“Jika membutuhkan, itu bisa bisa diambil di depan kantor Partai Nasdem Bali di Jalan Tukad Batanghari No 7, Denpasar,” terangnya.

Sumber pendanaan untuk kegiatan sosial itu, ungkapnya, dari saweran para pengurus DPW untuk yang mengisi setiap hari. Ketika tidak ada donatur, dia menyebut Julie Laiskodat sebagai Ketua DPW yang turun tangan langsung untuk memberi dana. “Sehari kurang lebih 50 paket digantung setiap pagi. Siapa saja boleh mengambil jika membutuhkan, ini sasarannya umum,” urainya.

Baca juga :  Camat Kuta Selatan Gencar Sosialisasi Penerapan Aplikasi PeduliLindungi

Disinggung mengenai keterlibatan anak muda dalam kegiatan partainya, Nopi berujar anak muda itu butuh keteladanan. Jika hanya diajarkan untuk mengkritik dan sindiran tanpa adanya contoh nyata perbuatan, dia menilai itu sekadar bualan semata. “Itu bukan untuk tujuan perbaikan,” pungkas politisi berparas ayu tersebut.

Dalam video dalam akun Nopi, terlihat para tukang ojek online dan warga mengambil bungkusan di stan Nasdem Peduli tersebut. Meski bisa mengambil bebas, tapi satu orang hanya mengambil satu bungkus saja. hen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.