Mobil Sewaan Ditinggal Penyewa di Pinggir Jalan

  • Whatsapp
MOBIL sewaan ditinggal penyewa di pinggir jalan di wilayah Pura Dalem Laplapan, Ubud. Foto: ist
MOBIL sewaan ditinggal penyewa di pinggir jalan di wilayah Pura Dalem Laplapan, Ubud. Foto: ist

GIANYAR – Mobil Toyota Agya DK 1992 KV sempat terbengkalai berbulan-bulan di depan Pura Dalem Banjar Laplapan, Desa Petulu, Ubud. Kondisi mobil berwarna putih itu cukup memprihatinkan, karena panel bodi mengalami sejumlah kerusakan. Kini mobil tersebut telah diambil pemiliknya. 

Berdasarkan informasi di lapangan, Minggu (22/8/2021) mobil Agya tersebut milik seorang warga Badung. Sebelumnya kendaraan itu disewa turis, tapi kemudian ditinggalkan begitu saja ketika masa sewanya telah habis. Menurut warga sekitar, mobil ditinggalkan di tempat itu selama beberapa bulan.

Bacaan Lainnya

Awalnya banyak yang menduga kendaraan tersebut usai mengalami kecelakaan, karena beberapa panel bodi terdapat banyak goresan, bahkan spionnya rusak. Pada awalnya, kendaraan itu diparkir di badan jalan. Namun, karena mengganggu lalu lintas, beberapa orang akhirnya menggeser ke tepi jalan. 

“Kami kira itu bekas kecelakaan, sehingga ditinggal dan akan diambil bersama mobil derek. Tapi ternyata berbulan-bulan masih di sana. Kemarin paginya ada, sore sudah tidak ada lagi. Mungkin sudah diambil pemiliknya,” tutur seorang warga.

Menurut warga setempat, selama kendaraan tersebut tergeletak di sana tidak ada yang memastikan kondisi dalam kendaraan. Hal itu untuk menghindari pelanggaran hukum. “Setahu saya tidak ada yang melihat ke dalam, takut ada rekaman video, nanti dikira mau mencuri. Apalagi kondisi kendaraannya rusak seperti itu,” timpal warga lainnya.

Baca juga :  Kapolri Listyo Sigit Prabowo Pimpin PB ISSI 2021-2025

Kapolsek Ubud, AKP Made Tama, saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa kendaraan tersebut diambil pemiliknya. Sebelum telantar di sana, kendaraan tersebut disewa turis. Namun saat ini turis tersebut telah kembali ke negaranya.

“Sudah diambil pemiliknya, dari Kuta. Kendaraan itu sebelumnya disewa, begitu masa sewa habis, kendaraan ditinggalkan begitu saja balik ke negaranya,” ujarnya. adi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.