Meningkatkan Kualitas Ilmu Amertha Kauripan, Yayasan Segara Giri Gelar Wana Widya Nugraha

  • Whatsapp
YAYASAN Segara Giri menyelenggarakan Wana Widya Nugraha di Istana Taman Jepun Bali, Tanjung Bungkak, Denpasar, belum lama ini. Foto: ist
YAYASAN Segara Giri menyelenggarakan Wana Widya Nugraha di Istana Taman Jepun Bali, Tanjung Bungkak, Denpasar, belum lama ini. Foto: ist

DENPASAR – Yayasan Segara Giri yang beralamat di Jalan Ahmad Yani No. 104 Denpasar Utara (sebelah barat Taman Kota Lumintang) menyelenggarakan Wana Widya Nugraha di Istana Taman Jepun Bali, Tanjung Bungkak, Denpasar, belum lama ini. Kegiatan Wana Widya Nugraha yang digelar selama satu hari itu merupakan pembuktian ilmu yang dipelajari di pasraman dan mohon anugerah meningkatkan kualitas ilmu Amertha Kauripan dengan tejan energi Hyang Widhi.

Ketua Umum Yayasan Segara Giri, I Made Suarka, mengungkapkan, kegiatan yang digelar saat Wana Widya Nugraha, antara lain menjatuhkan balon lampu tidak pecah, menjatuhkan jarum di air bisa mengambang, tangan disiram air keras enggak apa-apa, pagar gaib, pemurtian Panca Brahma, dan banyak lagi yang lainnya. Menurut dia, kemampuan itu  tidak pernah dipelajari hanya belajar meditasi menyambungkan energi suci dan cinta kasih Hyang Widhi di pasraman.

Bacaan Lainnya

‘’Kegiatan Wana Widya Nugraha langsung dipimpin atau dituntun Pembina Yayasan Segara Giri AA Gde Rai Tjandra atau Ida Nabe dan para penuntun lainnya,’’ sebutnya.

Yayasan Segara Giri dengan ilmu Amertha Kauripan, sambung Made Suarka, adalah tempat semeton umat Hindu untuk meningkatkan kesehatan, rejeki dan ilmu pengetahuan dengan membangkitkan potensi yang ada dalam tubuh setiap orang sehingga selamat dan sukses dalam menjalani hidup ini. ‘’Yayasan Segara Giri ngemargiang dharma pitulung penyembuhan gratis tanpa obat tanpa menyentuh dengan metode transfer energi suci Hyang Widhi dapat mengatasi berbagai macam keluhan fisik, nonfisik, jasmani rohani,’’ ulasnya.

Baca juga :  Alur Tukad Unda Menyempit, Wabup Artha Dipa segera Tindaklanjuti Laporan Warga

Konsultasi berbagai macam masalah, kata dia, dilakukan setiap hari Minggu pagi di Pasraman Segara Giri Jalan Ahmad Yani No. 104 sebelah barat Taman Kota Lumintang Denpasar Utara. ‘’Bagi semeton Hindu yang ingin meningkatkan kualitas kemampuan jati diri bisa bergabung di pasraman terlebih dahulu akan diinisiasi (dipasupati) Dasaguna, Cakra, Kundalini, Indra 6 dan mantram Sri Laksmidewi oleh Pembina Yayasan (Gung Lingsir) untuk menjadikan diri kita saluran termurni dari Cahaya Suci dan cinta kasih Hyang Widhi sehingga dapat mengakses energi Hyang Widhi seperti dapat memberikan perlindungan, penyembuhan, rejeki dan berbagai kebutuhan lainnya dapat mencapai ketenangan kedamaian dan kebahagiaan,’’ serunya.

Yayasan Segara Giri mempunyai program penyembuhan gratis tanpa obat, menyosialisasikan ilmu Amertha Kauripan juga metirta yatra ke pura-pura. ‘’Yayasan Segara Giri mempunyai ribuan anggota dan ratusan penyembuh siap ngayah ngemargiang dharma pitulung kepada masyarakat Bali,’’ ujarnya memungkasi. tra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.