Memeriahkan HUT Ke-2, SMPN 14 Denpasar Gelar Berbagai Lomba

PLT Kepala SMPN 14 Denpasar, Ni Nengah Sujani. Foto: ist

DENPASAR – Memeriahkan HUT ke-2, SMPN 14 Denpasar menggelar berbagai perlombaan intern dan ekstern melibatkan siswa SD se-Kota Denpasar. Plt. Kepala SMPN 14 Denpasar, Ni Nengah Sujani, mengatakan, perlombaan yang digelar pada HUT ini untuk melahirkan semangat kompetisi para siswa dalam memenangkan perlombaan.

Selain upaya menggali potensi, bakat, kreativitas peserta didik agar berkembang secara terus-menerus. Juga penanaman nilai-nilai karakter, membentuk dan melatih kemampuan individu guna penyempurnaan diri ke arah lebih baik. Ini sesuai dengan tema HUT “Optimis Mewujudkan Sekolah Nyaman dan Berprestasi di Era Baru Menuju Merdeka Belajar”.

Bacaan Lainnya

‘’Selain itu, juga untuk lebih memperkenalkan bagaimana SMPN 14 Denpasar ke masyarakat luas, khususnya kepada para calon siswa yang ingin masuk ke SMPN 14 Denpasar,” ujarnya, Selasa (5/4/2022).

Nengah Sujani mengungkapkan, lomba intern yang digelar terdiri lomba antarkelas, lomba kebersihan kelas, lomba baca UUD 1945, dan lomba mapidarta. Sementara lomba ekstern digelar lomba Tari Margapati, mesatua Bali, baca puisi, dan lomba cerdas cermat (LCC).

Lomba ekstern dilaksanakan selama dua hari 4-5 April 2022 dengan melibatkan siswa se-Kota Denpasar. Pada babak penyisihan dilaksanakan secara daring dengan mengumpulkan video, sementara final dilaksanakan secara luring (di sekolah).

Baca juga :  PBSI Gelar Seleknas Khusus, Rionny: Para Juara Setiap Sektor dapat Tiket Masuk Pelatnas

‘’Puncak acara nanti tanggal 16 April 2022 langsung penyerahan hadiah juara 1, 2, dan 3 lomba ekstern dan penampilan juara 1 masing-masing lomba di saat puncak acara,’’ ujar Nengah Sujani menandaskan. tra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.