Medali Perak 5×5 Jadi Motivasi Tim Basket 3×3 Putri Bali di PON Papua

  • Whatsapp
PEMAIN tim basket 3x3 putri Bali Regita Pramesti memberikan keterangan kepada pewarta usai membantu skuatnya menang 10-6 atas Sulawesi Selatan pada laga Grup B PON XX Papua di Mimika Sport Complex, Mimika, Selasa (12/10/2021). Kemenangan itu membuat Bali memimpin klasemen sementara Grup B. foto: antaranews

MIMIKA – Pemain tim bola basket 3×3 putri Bali Regita Pramesti mengatakan bahwa medali perak yang diraih tim bola basket putri Bali menjadi motivasi mereka untuk bertarung di PON XX Papua.

“Tentu saja itu menjadi motivasi kami. Semoga kami bisa mendapatkan yang lebih baik,” ujar Regita di Mimika Sport Complex, Mimika, Selasa (12/10/2021).

Bacaan Lainnya

Menurut pemainberusia 24 tahun itu, apa yang diraih tim bola basket 5×5 putri Bali di PON Papua adalah sesuatu yang luar biasa. Sebab, Bali datang ke PON hanya dengan sembilan pemain dan sempat diragukan dapat berprestasi.

“Mereka hanya bersembilan, tetapi ternyata bisa mendapatkan medali perak,” kata Regita, yang dilansir posmerdeka.com dari antaranews.

Tim bola basket putri Bali mendapatkan medali perak PON Papua setelah ditundukkan Jawa Timur 37-56 pada laga final, 9 Oktober 2021. Pencapaian itu menjadi sejarah bagi Bali karena merupakan medali perak pertama sepanjang keikutsertaan mereka di PON.

Sementara tim bola basket 3×3 putri Bali memulai langkah di PON Papua dengan baik. Pada laga perdana Grup B, Selasa (12/10), Bali menundukkan Sulawesi Selatan dengan skor 10-6.

Bali pun untuk sementara berada di puncak klasemen grup. Pada pertandingan selanjutnya, Rabu (13/10), Bali akan menghadapi Jawa Tengah dan Jawa Barat. yes

Baca juga :  UNBK SMK Berlangsung Sesuai Jadwal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.