Mandiri Dagang Untung Tebar Hadiah kepada Nasabah Pebisnis

  • Whatsapp
RCEO Bank Mandiri Bali & Nusra, Hendra Wahyudi, saat mengikuti acara mandiri dagang untung secara online dan virtual. Foto: ist
RCEO Bank Mandiri Bali & Nusra, Hendra Wahyudi, saat mengikuti acara mandiri dagang untung secara online dan virtual. Foto: ist

DENPASAR – Bank Mandiri terus berupaya untuk mengoptimalkan pengelolaan nasabah pelaku usaha. Untuk itu, perseroan kembali menggelar program Mandiri Dagang Untung (MDU) yang memberikan berbagai hadiah menarik kepada nasabah pebisnis loyal yang menggunakan Mandiri sebagai bank transaksional dan operasional usahanya.

Berlangsung di tengah masa pandemi, Aquarius menyampaikan program Mandiri Dagang Untung digelar secara online dan virtual. Adapun caranya seluruh nasabah pebisnis menukarkan poin reward yang telah dikumpulkan sejak 1 Agustus 2019 hingga 31 Desember 2020 dengan berbagai hadiah menarik mulai dari logam mulia, gawai hingga kendaraan bermotor melalui kegiatan lelang di website khusus.

Bacaan Lainnya

Regional CEO Bank Mandiri Bali & Nusa Tenggara, Hendra Wahyudi, menjelaskan, program MDU tahun ini juga digelar melalui dua tahap. Di tahap pertama pada 8-10 Maret 2021, program MDU melibatkan 9.000 nasabah pebisnis dari 10 kawasan perdagangan, seperti Medan Timur, Palembang Pasar 16 Ilir, Jakarta Mangga Dua Utara, Jakarta Kenari-Cempaka Mas, Jakarta Pusat Grosir Senen, Jakarta Fatmawati-Polim, Bandung Pasar Baru, Solo Pasar Klewer, Banjarmasin Pasar Sudi Mampir, dan Makassar Pasar Sentral.

Sementara itu, MDU tahap kedua 15-24 Maret 2021 melibatkan sekitar 900 nasabah pebisnis dari 7 kawasan perdagangan dan pariwisata, yaitu Jakarta Kelapa Gading, Jakarta Glodok, Jakarta Tanah Abang, Jakarta Mangga Dua Selatan, Surabaya Pasar Atom, Pontianak, dan Bali.

Baca juga :  Kemenparekraf Satukan Persepsi dan Komitmen Buka Pariwisata Bali

Hendra mengatakan, program Mandiri Dagang Untung merupakan apresiasi kepada nasabah pebisnis dan pelaku UMKM yang terus bertransaksi dan mempercayakan dananya di Bank Mandiri, apalagi mengingat kondisi di tahun 2020 yang merupakan tahun pandemi. ‘’Mandiri Dagang Untung merupakan program loyalitas bagi nasabah pebisnis dan pedagang yang rutin dilaksanakan setiap tahun dengan kegiatan puncak berupa lelang poin untuk memperebutkan banyak hadiah menarik. Bahkan, kini MDU telah menjadi ikon Bank Mandiri di komunitas pebisnis khususnya pedagang di kawasan perdagangan dan wisata yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk klaster Bali wisata ada sekitar 245 nasabah yang ikut memperebutkan lelang poin ini,” ujar Hendra.

10 nasabah klaster Bali wisata yang meraih kesempatan memenangkan lelang yang digelar secara online dan virtual pada Kamis (22/3). Yaitu, Tiga Rasa (Potato Head) yang berhasil mendapatkan logam mulia 75 gram, Good Food Guys mendapatkan logam mulia 50 gram, Lawn Ombak Canggu mendapatkan logam mulia 25 gram, The Nook memperoleh Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, La Brisa mendapatkan logam mulia 15 gram, Bali Bounty  mendapatkan logam mulia 10 gram, Doubel Six mendapatkan Samsung Smart TV 50 Inch, Nirwana Legian Hotel mendapatkan logam mulia 5 gram, Hardrock Bali  mendapatkan logam mulia 3 gram, dan Melasti Beach mendapatkan voucer belanja senilai Rp1,5 juta. nan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.