Liga 3 Rayon Bali, PS Gianyar Lolos 8 Besar Usai Hantam Pro Kundalini 2-0

  • Whatsapp
PS GIANYAR (oranye) saat menghempaskan Pro Kundalini 2-0, di Lapangan Wenara Mandala, Ubud, Kabupaten Gianyar, Kamis (21/10/2021). foto: ist

GIANYAR – Skuat PS Gianyar memenuhi ambisinya menghantam Pro Kundalini Denpasar 2-0 tanpa balas, pada match day kedua Grup B Liga 3 Rayon Bali, di Lapangan Wenara Mandala, Ubud, Kabupaten Gianyar, Kamis (21/10/2021).

Dua gol kemenangan PS Gianyar dicetak duo penyerangnya, Kadek Yoga Prasetya di menit 32 dan Made Agus Wijaya menit 87. Tambahan satu gol ini membuat Agus Wijaya menjadi pemain tersebur dengan mengoleksi 4 gol, selah pada laga perdana membuat hattrick ke gawang Sportivo Buleleng.

Bacaan Lainnya

Kemenangan ini sekaligus menghantarkan tim besutan Edi Supriyono memuncaki klasemen sementara Grup B dengan nilai sempurna 6 dari dua kali laga. PS Gianyar tinggal menyisakan satu laga melawan tim sesama dari Gianyar yakni Tunas Muda Ubud yang baru memainkan satu laga dengan kemenangan 3-0 atas Pro Kundalini.

Manajer Tim PS Gianyar, I Putu ”Kampret” Suryawan mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya. Dia juga mengapresiasi perjuangan para pemainnya sepanjang laga. Tapi, dia minta para pemainnya tidak cepat merasa puas, karena perjalanan menuju juara masih panjang.

”Partai terdekat adalah derby Gianyar menghadapi Tunas Muda, yang akan menjadi penentuan juara Grup B. Karena itu, anak-anak harus tetap fokus, disiplin menjaga kondisi terbaik untuk menghadapi laga tersebut,” harap Putu Suryawan.

Baca juga :  Hari Kedua IBL 2021, Louvre dan Patriots Menang Lagi

Pesta Gol
Pada laga lainnya di hari yang sama, diwarnai pesta gol ketika East Bali FC Karangasem membantai Bali FC Badung dengan skor telak 8-0 pada match day kedua Grup C, di Stadion Debes Tabanan.

Kemenangan ini sekaligus menghantarkan East Bali memuncaki klasemen dengan nilai 6 dari dua laga. Kemenangan East Bali sebelumnya diraih saat mengalahkan Undiksha Buleleng 1-0.

Pesta gol tim besutan Budi Santoso ke gawang Bali FC juga diwarnai hattrick (trigol) Muhammad Alfarizi, kemudian Muhammad Yuda Ardiyanto dan Kadek Suwastika masing-masing dua gol, serta satu gol sisa sekaligus pembuka dilesakkan sang capten Bagus Pribadi.

Selanjutnya, East Bali akan mengakhiri laga penyisihan Grup C menghadapi PSAD Udayana yang kemungkinan akan menjadi duel perebutan juara grup. yes

KLASEMEN SEMENTARA
GRUP B
1.PS Gianyar    2  2  0   0  9-1  6
2.Tunas Muda    1  1  0   0  3-0  3
3.Pro Kundalini 2  0  0   2  0-5  0
4.Sportivo      1  0  0   1  1-7  0

Grup C
1.East Bali FC  2  2  0   0  9-0  6
2.PSAD          1  1  0   0  3-0  3
3.Undiksha      1  0  0   1  0-1  0
4.Bali FC       2  0  0   2  0-11 0

Jadwal Jumat (22/10/2021)

1.Sportivo vs Tunas Muda

2.Undiksha vs PSAD Udayana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.