Liga 3 Rayon Bali, Perseden Matangkan Persiapan Jelang Hadapi FSK Klungkung

  • Whatsapp
PARA pemain Perseden menjalani sesi latihan rutin di Lapangan Karya Manunggal Sesetan, Denpasar Selatan, Kamis (21/10/2021). foto: ist

DENPASAR – Skuat Perseden Denpasar terus berbenah, mematangkan persiapannya jelang menghadapi FSK Klungkung pada match day kedua Grup A Liga 3 Rayon Bali, di Stadion Pecangakan, Jembrana, Minggu (24/10/2021) lusa.

Seperti tampak pada Kamis (21/10/2021) pagi, semua pemain Laskar Catur Muka (julukan Perseden) melahap menu latihan yang dipimpin duet pelatih, Wayan Sukadana dan Komang Mariawan. Sesi latihan di Lapangan Karya Manunggal Sesetan, Denpasar Selatan, berlangsung hampir dua jam yang diakhiri game internal.

Bacaan Lainnya

Disela-sela latihan, Wayan Sukadana selaku pelatih kepala menyebutkan, program latihan rutin yang diberikan hanya sebatas koordinasi yang meliputi fisik untuk menjaga kebugaran pemain, termasuk mengasah teknik dan strategi. ”Ini menu latihan rutin sampai Jumat (22/10), sebelum Sabtu (23/10) pagi kita berangkat ke Jembrana,” ujar Sukadana.

Seperti diketahui, Perseden mengawali laga Grup A dengan kemenangan tipis 1-0 atas Persekaba Bali FC Badung. Bahkan kemenangan itu diraih susah payah, dimana gol baru tercipta pada menit ke-81 karena masih lemahnya penyelesaian akhir.

”Masalah finishing (penyelesaian akhir) juga menjadi perhatian, kita terus benahi dan asah kemampuan para pemain terutama di barisan penyerang. Ya, semoga saja dipertandingan kedua nanti, barisan penyerang tidak lagi membuang-buang kesempatan mencetak gol,” harap Sukadana. yes

Baca juga :  Golkar Jembrana Pede Gulingkan Petahana di Pilkada

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.