Liga 3 Rayon Bali: Pesta Gol ke Gawang Sportivo, Tunas Muda Pimpin Klasemen Grup B

  • Whatsapp
ILUSTRASI - Tunas Muda, Komang Dedi Hendrawan dijepit dua pemain Sportivo, Putra Mahendra (2) dan Moh. Mur'Ani pada match day kedua Grup B Liga 3 Rayon Bali, di di Lapangan Wenara Mandala, Ubud, Kabupaten Gianyar, Jumat (21/10/2021). foto: ist

GIANYAR – Tunas Muda Ubud Gianyar tampil semakin beringas setelah berpesta gol ke gawang Sportivo Buleleng dengan kemenangan telak 8-0 tanpa balas pada match day kedua Grup B Liga 3 Rayon Bali, di Lapangan Wenara Mandala, Ubud, Kabupaten Gianyar, Jumat (21/10/2021).

Babak pertama, gawang Sportivo yang dijaga Erik Aprilio sudah diberondong 4 gol. Dan di babak kedua juga kebobolan 4 gol. Ini berarti dalam dua laga, gawang Sportivo sudah kebobolan 15 gol, setelah dilaga perdana digulung PS Gianyar 1-7.

Bacaan Lainnya

Duet penyerang Tunas Muda, Agus Desi Artama dan Ronaldo Cevan Atilla sama-sama memborong dua gol pada laga tersebut. Sementara 4 gol sisa dibagi rata, masing-masing dicetak Made Valentino Rossi Saputra, Nyoman Sugiartha, Made Geva Kastamana dan Ega Proyogi.

Kemenangan ini, sekaligus menghantarkan Tunas Muda memimpin klasemen sementara Grup B dengan nilai 6, sama dengan nilai PS Gianyar. Namun tim yang dibesut Kadek Swartama ini unggul selisih gol memasukkan. Tunas Muda memasukkan 11 gol dan gawangnya yang dijaga Gede Nesta Adriana Putra masih ”perawan” alias belum kebobolan.

Sementara PS Gianyar memasukkan 9 gol dan kemasukan satu gol. Tapi, baik PS Gianyar maupun Tunas Muda, otomatis sudah memastikan diri lolos ke babak 8 besar (perempatfinal). Kedua tim akan bertemu pada laga bertajuk derby Gianyar untuk memperebutkan juara grup B, Kamis (28/10/2021) mendatang.

Baca juga :  Jumat Ceria, Satlantas Polres Jembrana Bagikan Nasi Bungkus

Pelatih Tunas Muda, Kadek Swartama yang tidak bisa mendampingi timnya pada laga tersebut, mengaku bersyukur timnya bisa meraih kemenangan setelak itu. Dia berharap, para pemainnya tidak cepat puas dengan kemenangan tersebut, karena perjalanan kompetisi masih panjang. ”Saya masih di Jakarta sedang mengikuti kursus direktur teknik hingga 26 Oktober mendatang,” ujarnya. yes

Klasemen Sementara Grup B
1.Tunas Muda     2  2  0  0  11-0 6
2.PS Gianyar     2  2  0  0  9-1  6
3.Pro Kundalini  2  0  0  2  0-5  0
4.Sportivo       2  0  0  1  1-15 0

Jadwal Sabtu (23/10/2021)
Grup A
Persekaba vs PS Jembrana

Grup D
Sahadewa Galapagos vs Perst Tabanan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.