Liga 3 Bali Sampai Saat Ini Berjalan Lancar, Dirkom Beri Sinyal 8 Besar di Stadion Debes

  • Whatsapp
DIREKTUR Kompetisi (Dirkom) Asprov PSSI Bali, Anak Agung Gede Dalem Suarnata (tengah). foto: ist

”Sampai pada match day kedua di empat grup, seluruh pertandingan berjalan lancar dan aman tanpa kendala berarti

DENPASAR– Direktur Kompetisi (Dirkom) Asprov PSSI Bali, Anak Agung Gede Dalem Suarnata mengklaim, sampai saat ini pelaksanaan kompetisi sepakbola Liga 3 Rayon Bali 2021 yang digelar di tiga kabupaten (Jembrana, Tabanan dan Gianyar) tetap berjalan lancar dan aman.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana diketahui, Liga 3 Rayon Bali tahun ini diikuti 16 tim/klub dari seluruh kabupaten/kota di Bali kecuali Kabupaten Bangli. Dari 16 tim tersebut dibagi empat Grup, dimana Grup A sepenuhnya dilangsungkan di Stadion Pecangakan Jembrana. Kemudian Grup B di Lapangan Wanara Mandala, Ubud, Gianyar serta Grup C dan D dilangsungkan di Stadion Debes Tabanan.

Masing-masing tim/klub peserta, kini sudah memainkan dua pertandingan fase grup dan tinggal satu pertandingan lagi menuju babak 8 besar. ”Sampai pada match day kedua di empat grup, seluruh pertandingan berjalan lancar dan aman tanpa kendala berarti,” ujar pria yang akrab disapa Agung Dalem ini, Senin (25/10/2021).

Kelancaran ini, tambah dia, juga berkat kerjasama yang baik dengan Askab PSSI di tiga kabupaten sebagai tuan rumah, terutama pengurusan izin dari pihak kepolisian, selain fasilitas lainnya. Seperti Ketua Askab PSSI Jembrana Ketut Tulis yang selalu hadir dalam setiap laga. Bahkan Jembrana lebih istimewa, karena Grup A dibuka langsung Bupati Jembrana, Nengah Tamba.

Baca juga :  The Daddies Sebut Pertahanan Lee/Wang Sulit Dibongkar

Karena liga ini di masa pandemi, pelaksanannya juga mengikuti SOP covid-19 yang harus diikuti tim-tim peserta sebagaimana diatur Satgas Covid-19 di masing-masing kabupaten. Semua laga juga tanpa penonton, tapi masyarakat terutama pendukung tim masing-masing bisa menyaksikan di live streaming.

Disinggung sistem babak 8 besar nanti, Agung Dalem juga memberi sinyal akan dibagi lagi menjadi dua grup dan pelaksanannya akan dilangsungkan di satu tempat. ”Kemungkinan akan dilangsung terpusat di Stadion Debes Tabanan, tapi finalnya akan diputuskan saat MCM nanti,” pungkasnya. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.