Lapas Karangasem Digeledah Tim Gabungan, Temukan Puluhan Benda Kecil

  • Whatsapp
TIM gabungan dari Lapas, LPKA, Bapas dan Kanwil Kemenkumham Provinsi Bali menerima arahan sebelum melaksanakan penggeledahan di Lapas Kelas IIB Karangasem, Selasa (6/4/2021). foto: ist

KARANGASEM – Lapas Kelas IIB Karangasem digeledah tim gabungan dari Lapas, LPKA, Bapas dan Kanwil Kemenkumham Provinsi Bali, Selasa (6/4/2021).

Dalam penggeledahan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat tersebut, petugas yang diturunkan berkeliling memeriksa setiap ruangan beserta seluruh penghuni lapas, baik di lapas untuk laki-laki maupun perempuan.

Bacaan Lainnya

Tidak ada benda mencurigakan ditemukan, hanya puluhan benda kecil seperti korek gas, sendok, piring gelas kaca, cobek, batu, pisau cukur dan pisau cutter.

Kalapas Kelas IIB Karangasem, Jaka Prihatin, mengatakan, kegiatan penggeledahan dilaksanakan menindaklanjuti arahan Dirjen Pas untuk seluruh rutan/lapas di Indonesia.

Selain itu, kata dia, razia serentak itu juga untuk memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57 tahun 2021, yang dijadikan momentum penting jajaran pemasyarakatan makin mengukuhkan komitmen mencapai tujuan pemasyarakatan.

“Harapan saya, dengan dilaksanakannya kegiatan ini supaya bisa sering dilakukan guna mendeteksi dini keamanan dan ketertiban. Juga sebagai bentuk nyata pelayanan pemasyarakatan,” katanya. nad

Baca juga :  Atasi Kelebihan Produksi Salak, Karangasem Formulasikan Solusi Jangka Panjang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.