Lakalantas di Jalur Gilimanuk-Singaraja, Truk vs Truk, Satu Tewas

POLISI saat olah TKP kasus kecelakaan lalu lintas di Jalur Gilimanuk-Singaraja, Jembrana, Senin (14/3/2022). Foto: ist

JEMBRANA – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di jalan jurusan Gilimanuk-Singaraja di Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Senin (14/3/2022) siang. Kecelakaan melibatkan truk boks DK 8871 FC dengan truk Mitsubishi P 8320 VH.

Lakalantas terjadi sekitar pukul 11.50 Wita. Truk boks DK 8871 FC dengan pengemudi Kadek Budi Artawan (30) asal Desa Banjar Jawa, Buleleng, bergerak dari arah timur ke barat. Memasuki TKP pada situasi jalan lurus, tiba-tiba truk boks oleng dan masuk ke jalur kanan.

Bacaan Lainnya

Saat bersamaan bergerak pada jalurnya truk Mitsubishi P-8320-VH dengan pengemudi Hermanto (34) dari Desa Parijatah Wetan, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Jawa Timur, sehingga terjadi tabrakan.

Kecelakaan tersebut sempat membuat truk boks berputar ke arah selatan dengan bagian kepala truk jatuh kebahu jalan sebelah selatan. Sedangkan truk Mitsubishi P 832 VH terguling ke bahu jalan sebelah utara.

Dari kecelakaan itu, sopir truk boks Kadek Budi Artawan mengalami pendarahan dari telinga serta hidung dan meninggal dunia. Penumpang truk boks, Gede Sutrawan (40) dari Desa Panglatan, Buleleng, dirawat di Puskesmas II Melaya karena mengalami luka serius. Sementara Hermanto, sopir truk Mitsubishi P 8320 VH dalam kondisi sehat.

Baca juga :  Isvie Kunjungi Petani Milenial Benteng Van Flower, Pertanian Berpeluang Majukan Ekonomi NTB pada Masa Pandemi

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Dewa Gede Ariana, seizin Kapolres Jembrana, Senin (14/3/2022) membenarkan adanya kecelakaan tersebut dan dilaporkan sekitar pukul 12.00 Wita. “Begitu mendapat laporan kami langsung ke TKP,” katanya singkat. man

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.