Lakalantas Beruntun Libatkan Tiga Kendaraan di Jalur Desa Temukus, Satu Mobil Terbakar

  • Whatsapp
PENANGANAN Kejadian lakalantas beruntun di jalur Desa Temukus, Buleleng, yang mengakibatkan satu mobil terbakar. Foto: ist
PENANGANAN Kejadian lakalantas beruntun di jalur Desa Temukus, Buleleng, yang mengakibatkan satu mobil terbakar. Foto: ist

BULELENG – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) beruntun terjadi di KM 15.500 tepatnya di jalan raya Banjar Dinas Pegayaman, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Buleleng, pada Selasa (9/2/2021) sekitar 19.00 Wita. Tidak ada korban jiwa, namun satu mobil Suzuki Baleno nopol DK 1403 VU terbakar akibat insiden maut ini.

Menurut informasi yang diterima menyebutkan, lakalantas beruntun ini terjadi saat mobil Suzuki Baleno DK 1403 VU yang dikemudikan Komang Satria Dana (34) warga Desa Titab, Kecamatan Busungbiu, Buleleng, datang dari arah barat menuju ke arah timur. Tiba-tiba, pengemudi mobil tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

Bacaan Lainnya

Mobil kemudian oleng ke arah kanan hingga menabrak mobil Suzuki Swiip yang datang dari arah timur menuju barat dengan nopol DK 1092 IR dikemudikan Ketut Alit Saputra (32) warga Jalan Pulau Muna, Singaraja, dengan membawa penumpang Made Asih (60) dan Novi Miriantini (34).

Usai menghantam mobil Swiip, mobil Baleno tersebut kemudian berputar dan menabrak kendaraan Avansa dikemudikan Kadus Banyuwedang, Amir Hasan (34) Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, yang persis berada dibelakang mobil Suzuki Swiip.

Setelah itu, mobil Baleno terbakar. Beruntung, pengemudi mobil Baleno dan para penumpangnya berhasil menyelamatkan diri. Sehingga, ketiga orang yang berada di dalam mobil Baleno tersebut selamat.

Baca juga :  Optimis Penyempurnaan Perda Desa Adat Dapat Bergema, Golkar Tepikan Risiko Elektoral

Seizin Kapolres Buleleng, Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, membenarkan insiden lakalantas beruntun ini. Dugaan sementara, penyebab lakalantas ini karena kurang hati-hatinya pengemudi mobil Baleno, yang datang dari arah barat menuju ke arah timur.

‘’Semua orang selamat dalam kejadian ini. Ini karena kurang hati-hatinya pengemudi mobil Baleno, sehingga menabrak mobil lainnya hingga mobil Baleno itu terbakar. Beruntung, sopir berhasil selamat. Jadi, pengemudi dan penumpang dalam kondisi sehat,” ujar Iptu Sumarjaya, Selasa (9/2/2021) malam.

Polisi masih memintai keterangan dari beberapa orang saksi. Kerugian materiil akibat kejadian ini ditaksir mencapai Rp100 juta. Kasusnya masih dalam penyelidikan Unit Laka Polsek Banjar bersama Satlantas Polres Buleleng. rik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.