Korsleting Hanguskan Kios, Kerugian Capai Rp30 Juta

  • Whatsapp
POLISI memeriksa lokasi kebakaran warung milik warga Tempek Pantunan Banjar Bangkiangsidem, Desa Bangbang, Kecamatan Tembuku, Bangli. Foto: ist
POLISI memeriksa lokasi kebakaran warung milik warga Tempek Pantunan Banjar Bangkiangsidem, Desa Bangbang, Kecamatan Tembuku, Bangli. Foto: ist

BANGLI – Warga Tempek Pantunan Banjar Bangkiangsidem, Desa Bangbang, Kecamatan Tembuku, Bangli dikejutkan dengan musibah kebakaran, Selasa (4/5/2021) sekitar pukul 00.40. Warung salah satu warga, Ni Luh Muliadi (46), dilalap api yang diduga akibat korsleting atau arus pendek listrik.

I Dewa Gede Sentana yang kali pertama melihat ada kobaran api bergegas membangunkan pemilik kios. Luh Muliadi selanjutnya berteriak minta tolong kepada warga, yang membuat para tetangga segera berdatangan memberi pertolongan.

Bacaan Lainnya

Kasatreskrim Polres Bangli, AKP Androyuan Elim, yang dimintai konfirmasi, membenarkan adanya peristiwa itu. Saksi yang hendak kencing ke kamar mandi melihat warung milik korban dijilat api sangat besar. Dia langsung mencari korban ke rumahnya yang berjarak sekira 200 meter untuk memberitahu kejadian itu.

Sayang, ketika korban dan saksi tiba di lokasi kejadian, warung itu ludes terbakar. Warga yang berdatangan juga tidak sempat melakukan pemadaman, karena kios dan isinya tidak bisa diselamatkan lagi. Sekitar pukul 02.00, api padam dengan sendirinya. Dari musibah ini, korban mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp30 juta.

“Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tembuku untuk mendapat penanganan lebih lanjut,” ucapnya singkat. gia

Baca juga :  Hujan Deras, Singaraja Dikepung Banjir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.