Korban Terseret Arus di Pantai Batu Belig Ditemukan Meninggal Dunia

  • Whatsapp
PETUGAS mengevakuasi korban yang terseret arus di Pantai Batu Belig, Kuta Utara, yang ditemukan meninggal dunia, Jumat (11/6/2020).
PETUGAS mengevakuasi korban yang terseret arus di Pantai Batu Belig, Kuta Utara, yang ditemukan meninggal dunia, Jumat (11/6/2020). foto: ist

MANGUPURA – Korban yang terseret arus di Pantai Batu Belig, Kuta Utara akhirnya ditemukan. Jenazah tanpa identitas tersebut ditemukan terdampar di Pantai Petitenget, dekat Pos Balawista pagi tadi, Jumat (6/11/2020).

Sumber Basarnas Bali menyebutkan, korban pertama ditemukan oleh Balawista pada pukul 06.30 Wita posisinya kira-kira 1 km selatan lokasi kejadian, tepatnya kordinat 8°40.928″S – 115° 9.002″E dalam keadaan meninggal dunia. Korban sudah di evakuasi dan dibawa menggunakan ambulans Balawista Kabupaten badung menju RS Mangusada.

Bacaan Lainnya

Unsur SAR yang terlibat selama operasi SAR di antaranya Basarnas Bali, Balawista, Ditsamapta Polda Bali, Dit Polair Polda Bali, dan masyarakat setempat.

Diberitakan sebelumnya, adanya laporan yang diterima Basarnas Bali tentang penemuan motor Honda Beat terparkir di Pantai Batu Belig dan kaos berwarna coklat serta sandal yang ada di tepi pantai dekat Villa Phalosa, Kamis (5/11/2020). Dan pengakuan dari saksi mata melihat orang terseret arus di hari sebelumnya, namun setelah dicari hasilnya nihil. tra/rls

Baca juga :  GWK Disemprot Disinfektan, Sekda Bali Minta Masyarakat Patuhi Instruksi Pemerintah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.