Komisi IV DPRD Gianyar Apresiasi Fasilitas RSU Sanjiwani dan Payangan

  • Whatsapp
KETUA Komisi IV memimpin monitoring di RSU Sanjiwani dan Payangan. Foto: adi
KETUA Komisi IV memimpin monitoring di RSU Sanjiwani dan Payangan. Foto: adi

GIANYAR – Komisi IV DPRD Gianyar melakukan monitoring di RS Umum Sanjiwani dan RS Umum Payangan, Senin (7/6/2021). Dari monitoring, Komisi IV mengapresiasi fasilitas yang ada di dua rumah milik Pemkab Gianyar tersebut, seperti diungkapkan Ketua Komisi IV, Ni Made Ratnadi.

Menurut Ratnadi, di dua rumah sakit itu fasilitas sangat baik, begitu juga dengan pelayanan dan kebersihannya. “Kami apresiasi fasilitas yang dimiliki. SDM, pelayanan dan kebersihannya agar tetap bisa dipertahankan,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dia mengungkapkan, pembangunan di bidang kesehatan merupakan salah satu program prioritas Bupati Gianyar Made Agus Mahayastra. Hal tersebut sebagai upaya untuk memberi pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada warga Gianyar.

“Bidang kesehatan merupakan salah satu prioritas pembangunan dari Bupati. Ini patut kita dukung bersama untuk bisa memberi pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat Gianyar,” lugas politisi PDIP tersebut.

Kebijakan tersebut, sambungnya, sejalan dengan misi lembaganya untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas layanan publik. “Kami sangat mendukung upaya yang dilakukan Pemkab Gianyar untuk terus bisa memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandasnya. adi

Baca juga :  Bupati Suwirta Suntik Semangat Karyawan TOSS Center

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.