Kodim Buleleng Perbaiki Fasilitas Rusak Akibat Insiden di Desa Sidetapa

  • Whatsapp
ANGGOTA Kodim 1609/Buleleng dibantu jajaran Koramil Banjar memperbaiki salah satu rolling door warung yang rusak akibat insiden tersebut. foto: ist

BULELENG – Kodim 1609/Buleleng menunjukkan tanggungjawabnya atas kerusakan salah satu warung di Desa Sidetapa, Kecamatan Banjar, Buleleng, yang rusak akibat insiden kericuhan yang terjadi saat kegiatan rapid test antigen massal di desa tersebut.

Pada Rabu (25/8/2021) pagi, anggota Kodim 1609/Buleleng bersama jajaran Koramil Banjarmelakukan perbaikan terhadap kerusakan pada rolling door sebuah warung yang rusak diakibatkan adanya kericuhan itu.

Bacaan Lainnya

Dandim 1609/Buleleng, Letkol. Inf Muhammad Windra Lisrianto, mengatakan, anggota sudah turun langsung memperbaiki kerusakan rolling door, yang rusak akibat insiden tersebut. “Saya perintahkan Danramil Banjar dan anggota untuk memperbaiki dan sudah dikerjakan pagi ini,” ujarnya.

Perbaikan dilakukan dengan cara mengganti yang baru. Perbaikan atau penggantian juga dilakukan terhadap beberapa kerusakan akibat insiden tersebut. “Sudah kami ganti dengan yang baru, termasuk juga barang-barang lain yang rusak juga diperbaiki. Jadi, semua kerusakan sudah kami ganti,” kata Letkol Inf. Windra. rik

Baca juga :  Kemenkumham Bali Sediakan Layanan "Call Center" Konsultasi Hukum Selama Pandemi Covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.