Kodim Bangli Antisipasi Muncul Klaster Sekolah

  • Whatsapp
KONDIM 1626/Bangli menggencarkan pemantauan kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM), untuk antisipasi terjadinya klaster sekolah. Foto: ist

BANGLI – Mengantisipasi terjadinya klaster sekolah, Kodim 1626/Bangli menggencarkan pemantauan kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) di wilayahnya.

Pemantauan difokuskan kepada sarana dan prasana prokes di sekolah, sekaligus memberi edukasi kepada siswa agar tetap memakai masker ke sekolah.

Bacaan Lainnya

Upaya edukasi itu salah satunya dijalankan Babinsa Koramil 1626-01/Bangli, Pelda I Wayan Sujana, Kamis (2/12/2021), dengan memantau PTM di SDN 1 Landih. “Kunjungan kami lakukan secara bergiliran, dan hari ini (kemarin) turun di SDN 1 Landih,” sebutnya.

Dia menuturkan, yang dipantau yakni aktivitas di ruang kelas, juga perlengkapan pelajar terkait protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Para siswa dan para guru juga terus diingatkan untuk tetap disipilin protokol kesehatan guna mencegah kembali merebaknya Covid-19 di Bangli, terutama di sekolah.

“Sesuai pengecekan, sarana prokes seperti tempat cuci tangan, hand sanitizer serta masker telah disediakan pihak sekolah,” bebernya.

Dandim 1626/Bangli, Letkol Inf. I Gde Putu Suwardana, di kesempatan terpisah, berkata memerintah anggota dan jajaran babinsa untuk memantau ke sekolah-sekolah.

“Kami sosialisasikan kepada para pelajar bagaimana penerapan protokol kesehatan saat pembelajaran tatap muka, sehingga para siswa dan guru dapat menjalankan proses pembelajaran dengan aman dari penyebaran Covid-19,” ucapnya singkat. gia

Baca juga :  Sedana Arta Buka Mukerkab PMI Bangli

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.