Koalisi Tidak Ditentukan Rujukan ‘’Balian’’

  • Whatsapp
Plt. Ketua DPD Partai Golkar Bali, I Gede Sumarjaya Linggih
Plt. Ketua DPD Partai Golkar Bali, I Gede Sumarjaya Linggih

KARANGASEM – Partai Golkar hingga kini belum menentukan rekomendasi serta ke mana arah koalisi dalam Pilkada Karangasem 2020 mendatang. Bagaimana hasil survei internal partai, itulah yang akan dipakai rujukan untuk menentukan sikap dalam kontestasi tersebut. “Kami menunggu hasil survei,” kata Plt. Ketua DPD Partai Golkar Bali, I Gede Sumarjaya Linggih, saat datang ke Sekretariat DPD Golkar Karangasem, Sabtu (15/2/2020).

Lebih lanjut disampaikan, hasil survei yang akan dijadikan sebagai potret ilmiah untuk membaca sejauh mana potensi kemenangan yang akan diraih dalam menentukan koalisi. Dia tidak mau menggunakan cara-cara menggunakan penerawangan ala paranormal. “Kami tidak menggunakan potret balian,” seru politisi yang akrab disapa Demer tersebut.

Bacaan Lainnya

Selain koalisi, untuk menentukan ke siapa rekomendasi diturunkan, partai juga masih menunggu hasil survei sampai pekan ini. Setelah hasil survei keluar, jelasnya, akan berproses di DPP Partai Golkar di Jakarta sebelum diumumkan. “Ya di Jakarta sekitar semingguan, kemungkinan setelah hari raya Kuningan baru dikeluarkan hasil surveinya secara resmi,” tandasnya. 017

Baca juga :  Sudah Saatnya Bali Miliki RS Khusus Infeksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.